Hasil Liga Prancis PSG vs Lyon: Neymar dan Icardi Jadi Pahlawan

Senin, 20 September 2021 - 03:55 WIB
loading...
Hasil Liga Prancis PSG vs Lyon: Neymar dan Icardi Jadi Pahlawan
Rekor sempurna Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Prancis 2021/2022 terus berlanjut hingga laga keenam. Ini terjadi setelah memenangi duel PSG vs Lyon. Foto: reuters
A A A
PARIS - Rekor sempurna Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Prancis 2021/2022 terus berlanjut hingga laga keenam. Ini terjadi setelah memenangi duel PSG vs Lyon dengan skor 2-1 di Stadion Parc des Princes, Paris, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Les Parisien sebenarnya sempat tertinggal akibat gol Lucas Paqueta (54). Namun, tuan rumah terselamatkan berkat penalti Neymar (66) dan Mauro Icardi (90+3). Sayangnya, Lionel Messi lagi-lagi gagal menjebol gawang lawan.

Dengan kemenangan keenam secara beruntun ini, armada Mauricio Pochettino menempati posisi pertama klasemen sementara Liga Prancis dengan 18 poin, unggul lima poin atas Olympique Marseille.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Tampil di hadapan pendukung sendiri, PSG tampil menyerang sejak laga dimulai. mereka bahkan nyaris unggul pada menit keenam. Namun, tembakan Lionel Messi belum menemui sasaran.

Peluang untuk Les Parisiens kemudian kembali datang pada menit ke-17. Bekerja sama dengan Kylian Mbappe, Messi melepaskan tembakan keras. Tetapi, upayanya dapat ditepis kiper Lyon, Anthony Lopes.

Tuan rumah nyaris tak memberikan kepada Lyon. Pada menit ke-23, Angel di Maria mencoba menembus pertahanan lawan dari sisi kanan. Tetapi, tembakannya masih bisa dihalau.

Memasuki menit ke-35, PSG mendapat peluang dari tendangan bebas. Messi pun dipercaya untuk mengeksekusi tembakan dari luar kotak penalti. Sayang, tendangannya hanya bisa menghantam tiang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)