Hasil Liga Spanyol Valencia vs Real Madrid: Tuah Karim Benzema

loading...
Hasil Liga Spanyol Valencia vs Real Madrid: Tuah Karim Benzema
Laga Valencia vs Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 berakhir dramatis. Tercipta tiga gol di babak kedua yang berujung keunggulan tim tamu. Foto: reuters
VALENCIA - Laga Valencia vs Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 berakhir dramatis. Tercipta tiga gol di babak kedua yang berujung keunggulan tim tamu.

Madrid sukses meraih kemenangan 2-1 setelah melakukan cameback di Estadio Mestalla, Senin (20/9/2021). Tertinggal oleh Hugo Duro (66), Los Blancos membalikan keadaan berkat kontribusi Vinicius Junior (86) dan Karim Benzema (88).

Baca Juga: Hasil Liga Prancis PSG vs Lyon: Neymar dan Icardi Jadi Pahlawan

Jalannya Pertandingan



Babak Pertama

Ketika pertandingan dimulai, Valencia dan Real Madrid masih sama-sama elakukan tempo permainan yang lambat. Kedua tim masih mencoba untuk beradaptasi dengan lawannya masing-masing sebelum melakukan terobosan.

Sepuluh menit laga berjalan, pertandingan semakin seru untuk disaksikan. Kali ini kedua tim kerap melakukan terobosan dan mampu mengancam lini pertahanan lawan, dan tempo permainan semakin meningkat.

Namun gelandang Valencia, Carlos Soler mengalami masalah pada ototnya di tengah pertandingan. Dirinya pun harus keluar lapangan untuk segera mendapatkan perawatan yang dibutuhkan pada menit ke-15.

Valencia kembali harus diterpa masalah cedera di babak pertama. Kali ini Correia mengalami masalah pada ototnya pada menit ke-23. Namun pemain Real Madrid, Daniel Carvajal juga harus ditaati dari lapangan juga karena cedera pada menit 26.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top