Penampakan Pele Tergolek di Ranjang RS: Aku Siap Main 90 Menit

Senin, 20 September 2021 - 08:31 WIB
loading...
Penampakan Pele Tergolek di Ranjang RS: Aku Siap Main 90 Menit
Penampakan Pele Tergolek di Ranjang RS: Aku Siap Main 90 Menit/The Sun
A A A
Penampakan legenda sepak bola Pele tetap bugar berbaring di ranjang rumah sakit setelah operasi darurat untuk mengangkat tumor dari usus besarnya. Pele menunjukkan bahwa dia sedang berjuang setelah berolahraga dari ranjang rumah sakitnya dalam sebuah video yang direkam oleh putri kesayangannya.

Pemenang Piala Dunia tiga kali, 80, meninju udara dengan tinjunya saat ia berkeringat di atas sepeda latihan selama sesi fisioterapi pertamanya. Kely Nascimento, putrinya memposting pembaruan tentang pemulihan ayahnya dari operasi rumah sakit untuk mengangkat tumor dari usus besarnya, bercanda ketika Pele hanya menggerakkan kakinya: "Gerakkan lenganmu, gerakkan lenganmu."

Baca Juga: PSG vs Lyon: Messi Bingung saat Ditarik Keluar, Begini Penjelasan Pochettino

Ikon sepak bola itu segera merespons dengan pukulan satu-dua saat dia berolahraga dari kamar rumah sakitnya. ''Keluarga Instagram, saya melihat Anda menyukai pembaruan jadi inilah pembaruan untuk hari ini. Pertama kali dengan fisioterapis. Terima kasih atas semua dukungan dan pesan Anda,''tulis Kelly dalam instagram.

Dia juga memposting foto dia dirawat oleh seorang perawat di Rumah Sakit Alberto Enstein di Sao Paulo. Kely mengunggah foto terbaru Pele untuk menenangkan penggemar. ''Teman-teman, saya masih pulih dengan sangat baik. Hari ini saya menerima kunjungan dari anggota keluarga dan saya terus tersenyum setiap hari. Terima kasih atas semua cinta yang saya dapatkan dari Anda,”tulisnya.

Dalam postingan sebelumnya Pele bercanda bahwa dia siap memainkan pertandingan 90 menit plus waktu tambahan. Bos rumah sakit belum mengatakan kapan mereka berpikir Pele akan cukup sehat untuk pulang. Tumor usus besar mantan striker Santos itu ditemukan saat masuk rumah sakit untuk pemeriksaan rutin akhir Agustus lalu.

Baca Juga: Mewah! Starting Line Up Pemain Keturunan Indonesia yang Main Eropa: Dari Egy Maulana sampai Elkan Baggott

Operasinya berlangsung pada 4 September dan dia diperkirakan akan meninggalkan perawatan intensif minggu lalu. Penampilannya di depan umum sudah berkurang sebelum pandemi virus corona. Dalam postingan Instagram pertamanya beberapa hari yang lalu, Pele menunjukkan selera humornya dengan menulis: "Teman-teman, setiap hari saya merasa sedikit lebih baik.''

"Saya tak sabar untuk bermain lagi, tetapi saya masih akan pulih untuk beberapa hari lagi. Sementara saya di sini, saya mengambil kesempatan untuk berbicara banyak dengan keluarga saya dan untuk beristirahat. Sekali lagi terima kasih untuk semua pesan yang penuh kasih. Kita akan segera bersama lagi!"
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1977 seconds (11.97#12.26)