Verona vs Roma: Telan Kekalahan Pertama, Mourinho Akui Giallorossi Tampil Buruk

loading...
Verona vs Roma: Telan Kekalahan Pertama, Mourinho Akui Giallorossi Tampil Buruk
Pelatih AS Roma Jose Mourinho mengaku timnya bermain kurang baik/Foto/Twitter
VERONA - AS Roma menelan kekalahan pertama di Serie A Italia 2021/2022 . I Giallorossi –julukan Roma- ditaklukkan Verona 2-3 dalam laga pekan keempat di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (19/9/2021) malam waktu lokal.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho mengaku timnya bermain kurang baik. Dia telah menganalisa dan melupakan hasil kekalahan tersebut.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Sementara Liga Inggris, Minggu (19/9/21): MU dan Chelsea Sempurna

Pada babak pertama, AS Roma sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Lorenzo Pellegrini di menit ke-36. Skor berubah menjadi 1-0 sekaligus mengakhiri jalannya babak pertama.



Verona tak tinggal diam, mereka langsung membalikkan keadaan pada babak kedua. Verona mampu berbalik unggul melalui dua gol yang dicetak oleh Antonin Barak pada menit ke-49 dan Gianluca Caprari pada menit ke-54.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol Valencia vs Real Madrid: Tuah Karim Benzema

I Giallorossi menyamakan skor empat menit kemudian lewat gol bunuh dari dari pemain tuan rumah yakni Ivan Ilic. Tetapi, Verona langsung membalas di menit ke-64 lewat gol Davide Faraoni. Skor berubah menjadi 2-3, sekaligus menjadi penutup jalannya babak kedua untuk kemenangan bagi Verona atas AS Roma.

Dengan hasil tersebut, pasukan Jose Mourinho menelan kekalahan pertamanya di liga musim ini. Pelatih asal Portugal itu mengakui bahwa timnya tampil kurang baik.

Lebih lanjut, Mourinho menegaskan bahwa timnya sering kehilangan bola pada pertengahan babak kedua. Namun, dia telah melupakan hasil kekalahan tersebut dan akan menganalisa kesalahan timnnya untuk pertandingan selanjutnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top