MotoGP San Marino 2021: Marquez Kecewa Berat Tertinggal 10,2 Detik

loading...
MotoGP San Marino 2021: Marquez Kecewa Berat Tertinggal 10,2 Detik
Marc Marquez kecewa berat gagal memenuhi ekspektasinya di MotoGP San Marino 2021/Foto/Twitter
MISANO - Marc Marquez k ecewa berat gagal memenuhi ekspektasinya di MotoGP San Marino 2021 . Pembalap Repsol Honda itu merasa tak memiliki kecepatan yang diinginkannya di Sirkuit Misano, Minggu (19/9/2021).

Marquez finis di posisi keempat,dan itu menjadi hasil terbaik yang bisa didapatkan. Meski bisa membawa pulang poin, Marquez merasa kecewa dengan hasil balapan di seri ke-14 MotoGP 2021 tersebut.

Baca juga: MotoGP: Menangi GP San Marino, Bagnaia Sempat Khawatirkan Agresi Quartararo

Kekecewaan yang dirasakan Marquez lantaran tak memiliki kecepatan yang diinginkan. Padahal Marquez sejak awal sudah berniat tampil kompetitif pada balapan MotoGP San Marino 2021.



Marquez ingin mengulangi kejadian di balapan MotoGP Aragon 2021, di mana ia bisa bersaing dengan peringkat pertama untuk bisa memenangkan balapan. Tetapi pada nyatanya semua impian Marquez itu hanya angan-angan saja ketika balapan MotoGP San Marino 2021 sudah bergulir.

Baca juga: Penggunaan Kamera di Helm Pembalap Formula 1 Tuai Kontroversi

Marquez mengaku kesulitan untuk mengeluarkan performa terbaiknya. Kendala cedera pada lengan kanannya menjadi alasan utama mengapa Marquez kesulitan mengeluarkan memperlihatkan permainan terbaiknya seperti dulu.

Boro-boro mengincar kemenangan, mengejar Enea Bastianini (Esponsorama Avintia) yang berada di peringkat ketiga saja Marquez merasa tak berdaya. Hal itulah yang pada akhirnya membuat Marquez kecewa dengan hasil balapan MotoGP San Marino 2021.

“Tujuan saya (balapan di San Marino 2021) adalah berjuang untuk meraih kemenangan. Tetapi saya berpikir bahwa saya masih banyak kekurangan untuk mencapai tujuan itu,” kata Marquez, melansir dari Speedweek, Senin (20/9/2021).
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top