Ronaldo Bikin Gol Lagi, Fans Manchester United Ejek Juventus

Senin, 20 September 2021 - 12:01 WIB
loading...
Ronaldo Bikin Gol Lagi, Fans Manchester United Ejek Juventus
Momen Cristiano Ronaldo mencetak gol ke gawang West Ham/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Cristiano Ronaldo kian tajam di Manchester United. Mantan bintang Real Madrid itu kembali mencetak gol saat man United memetik kemenangan dramatis atas West Ham United 2-1 di London Stadium, pada pekan kelima Liga Primer Inggris 2021/2022, Minggu (19/9/2021).

Seusai pertandingan, para penggemar The Red Devils -julukan Manchester United - mengejek Juventus yang sebelumnya mengklaim tidak membutuhkan Ronaldo di Turin.



Saat ini megabintang asal Portugal tersebut berhasil mencetak empat gol dalam tiga pertandingannya di semua kompetisi. Hal ini menandakan pemain berusia 36 tahun itu masih bisa tampil baik.

Sementara Ronaldo berhasil mencetak gol lagi, Juventus yang merupakan mantan timnya justru belum berhasil meraih kemenangan dalam dua laga di Serie A Italia 2021/2022 semenjak kepergian Ronaldo. Dalam empat pertandingan, anak asuh Massimiliano Allegri harus puas dengan dua kekalahan dan dua hasil imbang.



Kontradiksi itu menyebabkan tanda tanya bagi para penggemar Man United. Mereka langsung melayangkan cemoohan dan ejekan kepada Bianconeri -julukan Juventus- yang dianggap tidak membutuhkan jasa sang megabintang.

“Juventus sekarang telah kehilangan 2 pertandingan sejak (Cristiano) Ronaldo meninggalkan klub, kami diberitahu bahwa ia adalah masalah tim,” kata seorang penggemar (@UtdRidwan) dilansir dari Manchester Evening News, Senin (20/9/2021).

“Juventus tidak membutuhkan Cristiano Ronaldo, kata mereka,” kata seorang penggemar lainnya (@amit_mavar).

“Mantan klub Cristiano Ronaldo, Juventus, terdegradasi setelah Ronaldo pergi dan memiliki awal terburuk dalam sejarah. Ia (Ronaldo) tidak pernah menjadi masalah,” tambah yang lainnya, (@TimelineCR7).

Sementara itu, Manchester United akan berhadapan dengan Aston Villa pada pekan selanjutnya di Liga Inggris 2021/2022 pada Sabtu (25/9/2021) mendatang. Ronaldo diprediksi akan kembali tampil trengginas pada pertandingan tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)