Diganti Hakimi, Lionel Messi Tolak Jabat Tangan Mauricio Pochettino

Senin, 20 September 2021 - 14:02 WIB
loading...
Diganti Hakimi, Lionel Messi Tolak Jabat Tangan Mauricio Pochettino
Lionel Messi menolak menjabat tangan Pelatih Mauricio Pochettino/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi menolak menjabat tangan Pelatih Mauricio Pochettino usai ditarik keluar melawan Olympique Lyon. Messi digantikan Achraf Hakimi 15 menit sebelum pertandingan di Parc des Princes selesai, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Menurut laporan Sportbible, Senin (20/9/2021), megabintang asal Argentina tersebut terlihat sangat kesal dan tidak senang karena ditarik keluar lapangan digantikan Hakimi pada menit ke-75. Imbasnya, Messi mengabaikan ajakan berjabat tangan Pochettino saat berjalan keluar lapangan.



Namun, Pochettino sudah memberikan penjelasan mengapa menarik keluar Lionel Messi. Ia berpendapat keputusannya sudah tepat karena sudah melalui beberapa pertimbangan, termasuk keputusan mengganti Messi.

“Saya pikir semua tahu jika kami punya banyak pemain hebat, dengan skuat sebesar 35 pemain. Kami harus membuat keputusan dalam membawa skuat ke pertandingan,” kata Pochettino dikutip Get Football France, Senin (20/9/2021).



“Kami harus mempertimbangkan yang terbaik untuk tim dan juga setiap pemain. Terkadang, keputusan itu berujung positif atau sebaliknya. Namun, itu adalah tugas pelatih di pinggir lapangan, entah disukai orang atau tidak. Saya bertanya bagaimana dia mempermasalahkannya. Tidak ada masalah,” ujarnya.

Messi menunjukkan tajinya sebagai pemain bintang pada pertandingan itu. Ia beberapa kali mengancam gawang anak asuh Peter Bosz, namun sayang beberapa peluang itu gagal dikonversi menjadi gol untuk Les Parisiens -julukan PSG.

Pada akhirnya, pasukan Mauricio Pochettino berhasil menang tipis 2-1 atas Lyon setelah Mauro Icardi mencetak gol di menit kritis. Dengan begitu, PSG saat ini memuncaki klasemen sementara Ligue 1 Prancis 2021/2022 dengan koleksi 18 poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3175 seconds (0.1#10.140)