Krisis Pemain, Pelatih Manchester City Pening Hadapi Tiga Laga Krusial dalam Sepekan

Senin, 20 September 2021 - 20:01 WIB
loading...
Krisis Pemain, Pelatih Manchester City Pening Hadapi Tiga Laga Krusial dalam Sepekan
Krisis pemain, Pelatih Manchester City Pep Guardiola harus memutar otak lebih keras/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City Pep Guardiola harus memutar otak lebih keras menghadapi sejumlah pertandingan krusial di depan. Tak sedikit pemain The Citizens yang cedera sehingga dikhawatirkan tak bisa diturunkan.

Menurut laporan Reuters, Senin (20/9/2021), Guardiola sedang dipusingkan dengan absennya para pemain belakang seperti John Stones hingga pemain kunci sektor lini tengah, Ilkay Guendogan. Sementara, jadwal padat dan berat akan dihadapkan kepada Manchester City.



The Citizens akan berhadapan dengan Wycombe Wanderers di Piala Liga Inggris pada Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. Selanjutnya, mereka akan langsung dihadapkan dengan lawan berat di Liga Primer Inggris, Chelsea, pada Sabtu (25/9/2021),sebelum bentrok melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions, Rabu (29/9/2021).

“Kami memiliki John (Stones), Aymeric (Laporte), Oleks (Zinchenko), Rodri dan saya pikir (Ilkay) Gundogan semuanya cedera,” kata Guardiola dilansir Reuters, Senin (20/9/2021).



Karena itu, pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengatakan akan memainkan skuat mudanya saat berhadapan dengan Wycombe Wanderers. Guardiola mengungkapkan ini akan menjadi kesempatan bagi para pemain muda untuk unjuk gigi.

"Saya tidak punya alternatif (melawan Wycombe), kami akan memainkan beberapa pemain muda. Ini adalah kesempatan bagus untuk akademi, itulah mengapa mereka ada di sana,” ungkapnya.

“Beberapa pemain mungkin beristirahat untuk pertandingan yang akan kami hadapi di depan kami,” sambungnya.

“Ruben (Dias) memainkan semua menit sejauh ini dan Joao (Cancelo) memainkan semua menit juga, jadi saya tidak berpikir mereka akan bisa bermain di game ini,” tambahnya.

Sementara itu, pertandingan berat juga akan dijalani oleh Manchester City setelah berhadapan dengan PSG di Liga Champions. Guardiola dan kolega akan bertandang ke Anfield untuk melawan Liverpool pada (3/10/2021) mendatang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)