Live Streaming RCTI Plus Liga Italia Udinese vs Napoli: Jaga Tren Positif

Senin, 20 September 2021 - 15:08 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus Liga Italia Udinese vs Napoli: Jaga Tren Positif
Live Streaming RCTI Plus Liga Italia Udinese vs Napoli: Jaga Tren Positif. Foto: RCTI Plus
A A A
UDINE - Pertandingan Udinese vs Napoli akan berlangsung di pekan keempat Liga Italia 2021/2022 dini hari nanti. Pertandingan ini disiarkan live streaming di RCTI Plus.

Pertandingan akan berlangsung di markas Udinese di Dacia Arena - Stadio Friuli, Udine, Selasa (21/9/2021) dini hari waktu Indonesia. Live streaming di aplikasi RCTI Plus bisa disaksikan mulai pukul 01.30WIB.



Tim tamu Napoli berusaha menjaga tren positif dalam pertandingan ini. Mereka terus menang dalam tiga laga sebelumnya sehingga mampu mengemas 9 poin, hanya terpaut satu angka dari Inter Milan dan AC Milan yang sudah bermain empat kali.

Karena itu, Napoli akan naik ke puncak Klasemen bila mampu meraih poin penuh. Namun, Udinese bukan lawan mudah buat Il Partenopei. Skuat tuan rumah belum terkalahkan sepanjang tiga laga pembuka di Serie A.

Udinese sudah mengemas tujuh poin dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga laga di awal musim. Ketajaman Gerard Deulofeu di lini depan Udinese patut diwaspadai Napoli.

Jika membuka catatan pertemuan kedua tim, pertandingan ini berpotensi dimenangkan Napoli. Sebab, dalam enam bentrokan teranyar keduanya, Napoli mendominasi dengan lima kemenangan dan cuma satu kali kalah.

Menurut laporan Sportsmole, Udinese akan kehilangan Ilija Nestorovski dan Iyenoma Udogie karena cedera. Sedangkan Napoli akan tampil tanpa Diego Demme, Faouzi Ghoulam, Dries Mertens, Stanislav Lobotka, dan Alex Meret.

Prakiraan Susunan Pemain

Udinese: Silvestri; Becao, Nuytinck, Samir; Molina, Arslan, Walace, Pereyra, Stryger Larsen; Pussetto, Deulofeu

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Anguissa, Ruiz, Elmas; Politano, Insigne, Osimhen
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)