Lazio vs Cagliari Imbang, Maurizio Sarri Tepergok Merokok Saat Biancocelesti Tersandung

Senin, 20 September 2021 - 16:14 WIB
loading...
Lazio vs Cagliari Imbang, Maurizio Sarri Tepergok Merokok Saat Biancocelesti Tersandung
Maurizio Sarri (kanan) Tepergok Merokok Saat Biancocelesti Tersandung. Foto: The Sun
A A A
ROMA - Ada kejadian menarik saat pertandingan Lazio vs Cagliari tersaji di pekan keempat Liga Italia 2021/2022 . Pelatih Maurizio Sarri kepergok merokok saat timnya tersandung usai ditahan imbang 2-2.

Pertandingan berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (19/9/2021) waktu setempat. Dua gol Lazio dicetak Ciro Immobile (45') dan Danilo Cataldi (83'). Sedangkan dua gol Cagliari dicetak Joao Pedro (46') dan Keita Balde (62').



Saat Lazio menjamu Cagliari, Maurizio Sarri terpaksa duduk di tribun- bukan di bench pemain seperti biasanya, karena ia sedang menjalani larangan tampil di dua pertandingan. Jauh dari lapangan, Sarri tidak membuang kesempatan untuk mengisap rokoknya.

Rokok memang identik dengan Sarri. Pelatih 62 tahun yang pernah menukangi Juventus dan Chelsea adalah perokok berat. Saat mengumumkannya sebagai pelatih, Lazio cukup memposting emoji bergambar rokok ke media sosial dan semua orang tahu siapa sosok yang dimaksud.

Di lapangan, Lazio berjuang menghadapi Cagliari di bawah komando asisten Sarri, Giovanni Martusciello. Sayang, Biancocelesti harus puas dengan satu poin setelah dipaksa bermain imbang oleh tamunya.

Hasil imbang ini memperpanjang rapor merah Lazio sejak kedatangan Maurizio Sarri. skuat Elang Ibu Kota sebelumnya kalah 0-2 dari Milan di Liga Italia, kemudian menyerah 0-1 dari Galatasaray di Liga Europa .

Tambahan satu poin membuat Lazio untuk sementara duduk di peringkat keenam klasemen Liga Italia 2021/2022 dengan koleksi tujuh poin. Sementara Cagliari terbenam di urutan ke-19.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)