Piala Liga Inggris Manchester City vs Wycombe Wanderers: Beda Kasta

Selasa, 21 September 2021 - 08:03 WIB
loading...
Piala Liga Inggris Manchester City vs Wycombe Wanderers: Beda Kasta
Manchester City akan memulai perjalanannya di Piala Liga Inggris 2021-2022 dengan menjamu Wycombe Wanderers pada putaran ketiga di Stadion Etihad, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB / Foto: Livescore
A A A
MANCHESTER - Manchester City akan memulai perjalanannya di Piala Liga Inggris 2021-2022 dengan menjamu Wycombe Wanderers pada putaran ketiga di Stadion Etihad, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. Klub berjuluk The Citizens akan berusaha untuk menjadi tim paling sukses dalam sejarah kompetisi ini.

Sejauh ini Man City dikenal sebagai tim langganan juara. Total, sudah delapan trofi yang dimenangkan The Citizens. Perhitungan itu membuat klub besutan Pep Guardiola sejajar dengan Liverpool.

Man City telah mendominasi Piala Liga dalam beberapa tahun terakhir, mengangkat masing-masing dari empat trofi terakhir. Musim lalu, mereka mengalahkan Tottenham Hotspur di final berkat gol telat dari Aymeric Laporte.

BACA JUGA: Ronaldo Bikin Gol Lagi, Fans Manchester United Ejek Juventus

Tetapi jelang menghadapi Wycombe Wanderers, situasi ruang ganti Man City tidak sebaik sebelumnya. Ini tak lepas dari hasil imbang tanpa gol melawan Southampton di kandang pada laga lanjutan Liga Inggris.

Kebuntuan itu tentu saja mengejutkan mengingat penampilan tim dalam empat pertandingan sangat impresif. Hasil imbang tanpa gol itu jelas merupakan kemunduran, dan tim Guardiola saat ini berada di urutan kelima pada klasemen sementara Liga Inggris atau tertinggal tiga angka dari Chelsea jelang pertemuan kedua kesebelasan, akhir pekanm ini di Stamford Bridge.

Tak jauh berbeda dengan Man City, Wycombe Wanderers juga tidak berada dalam kondisi yang bagus jelang pertandingan. Tim yang teperosok ke League One itu sejauh ini baru mengumpulkan 14 poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA: Ronaldo Ditipu Agen Travel Rp4,9 Miliar, Ceroboh Beri Pin Kartu Kredit

Tetapi pasukan Gareth Ainsworth punya sikap optimisme yang tinggi mengingat mereka berhasil menang 2-1 atas Charlton Athletic, akhir pekan kemarin. Artinya, sulit untuk memprediksi bagaimana pertandingan itu akan berlangsung.

Pasalnya, ini merupakan pertandingan pertama Man City melawan Wycombe Wanderers sejak April 1999. Saat itu, Wycombe Wanderers mencatatkan kemenangan 2-1 atas The Citizens.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)