Preview Piala Liga Inggris, Norwich City vs Liverpool: Menanti Kejutan Rotasi

Selasa, 21 September 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Piala Liga Inggris, Norwich City vs Liverpool: Menanti Kejutan Rotasi
Preview Piala Liga Inggris, Norwich City vs Liverpool: Menanti Kejutan Rotasi. Foto: IST
A A A
NORWICH CITY - Liverpool melanjutkan pekan sibuk mereka saat melawat ke markas Norwich City di putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021/2022 . Pelatih Juergen Klopp diprediksi membuat rotasi besar-besaran.

Pertandingan antara Norwich City vs Liverpool akan berlangsung di Carrow Road, Rabu (22/9/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 01.45WIB.

Baca Juga: Klopp Senang Lewati Jadwal Padat dengan Kemenangan

Pekan lalu, Liverpool telah melakoni tiga pertandingan di dua ajang yakni Liga Inggris dan Liga Champions. The Reds menghadapi Leeds United, AC Milan, dan Crystal Palace tanpa rotasi signifikan.

Situasi tersebut memaksa Klopp merotasi skuatnya secara besar-besaran pada laga melawan Norwich City. Nama-nama seperti Alisson Becker, Virgil van Dijk, Fabinho, dan Mohamed Salah diperdiksi akan duduk di bangku cadangan.

Sementara itu, nama-nama pemain pelapis seperti penjaga gawang Caoimhin Kelleher, bek Nathaniel Phillips, Joe Gomez, serta pemain bernaluri menyerang seperti Divock Origi dan Takumi Minamino diprediksi akan tampil sejak menit pertama.

Dalam kondisi full team, Liverpool berhasil mengalahkan Norwich City dengan skor 3-0 pada laga pembuka Liga Inggris 2021/2022. Namun, kali ini The Canaries akan berusaha membalas kekalahan tersebut dengan memanfaatkan rotasi pemain di kubu The Reds.

Baca Juga: Sadio Mane, Anggota Baru Pencetak 100 Gol di Liverpool

Norwich City akan tampil dengan kekuatan terbaiknya saat menjamu Liverpool. Pemain seperti Teemu Pukki siap dipasang sejak awal laga. The Canaries juga cukup percaya diri karena baru melumat Bournemouth dengan skor 6-0 di putaran kedua Piala Liga Inggris 2021/2022.

The Canaries juga bisa terhibur dengan fakta bahwa mereka mengumpulkan delapan kemenangan beruntun di Carrow Road untuk ajang Piala Liga Inggris. Namun, yang perlu diingat, Norwich City belum pernah mengalahkan Liverpool di semua kompetisi sejak 27 tahun terakhir.

Kemenangan terakhir Norwich City atas Liverpool terjadi di Liga Inggris 1993/1994. The Reds tercatat memenangkan 13 dari 15 pertemuan terakhir melawan The Canaries.

Prakiraan Susunan Pemain

Norwich City (4-3-3): Gunn; Giannoulis, Gibson, Omobamidele, Mumba; Rupp, McLean, Lees-Melou; Tzolis, Sargent, Dowell.
Pelatih: Daniel Farke

Liverpool (4-3-3): Kelleher; Tsimikas, Matip, Phillips, Gomez; Jones, Keita, Milner; Minamino, Origi, Chamberlain.
Pelatih: Jurgen Klopp
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2248 seconds (10.177#12.26)