Liverpool vs Crystal Palace: Klopp Senang Lewati Jadwal Padat dengan Kemenangan

Minggu, 19 September 2021 - 07:30 WIB
loading...
Liverpool vs Crystal Palace: Klopp Senang Lewati Jadwal Padat dengan Kemenangan
Liverpool membungkam Crystal Palace 3-0/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Liverpool kembali menuai hasil positif sebagai tuan rumah. The Reds membungkam Crystal Palace 3-0 pada pekan kelima Liga Primer Inggris 2021/2022 . Pelatih Juergen Klopp, mengaku lega pasukannya berhasil melewati jadwal terpadat pekan ini dengan kemenangan.

Pertandingan Liverpool melawan Crystal Palace di gelar di Stadion Anfield, Sabtu (18/9/2021) malam WIB. Mereka berhasil memenangkan pertadingan di depan publik sendiri.



Gol kemenangan Liverpool dicetak masing-masing pemain seperti Sadio Mane di penghujung babak pertama. Kemudian Mohamed Salah menambah skor pada menit ke-78 dan gol terakhir di cetak oleh gelandang mereka Naby Keita pada menit ke-89. Hasil akhir pun dimenangkan Liverpool dengan skor 3-0.

Sang pelatih, Jurgen Klopp mengatakan sangat senang melihat kemenangan tersebut. Hal itu ia ungkapkan karena para pemainnya bermain tampil cukup baik.


Lebih lanjut, Klopp menegaskan bahwa Liverpool berhasil melewati jadwal padat pada minggu ini. Bisa dikatakan mereka hanya mendapat waktu istirahat dua hari sebelum laga melawan Crystal Palace.

Pada pekan keempat Liga inggris yang berlangsung minggu lalu, mereka berhasil mengalahkan Leeds United dengan skor meyakinkan 3-0. Namun, sayang Liverpool mendapatkan kerugian atas cedera pemain mudanya yang tengah tampil impresif yakni Harvey Elliot.

Kemudian The Reds melakukan pertandingan pertamanya di fase grup B Liga Champions 2021/2022, melawan AC Milan pada Kamis (16/9/2021). Pada laga tersebut mereka berhasil menang dengan skor tipis 3-2.

“Hari ini kami tidak brilian tapi kami bagus. Kami menerima pertarungan Crystal Palace di sini dan itulah mengapa saya sangat senang dengan hasilnya, sangat senang dengan kinerjanya,” ucap Klopp lewat laman resmi Liverpool, (19/9/2021).

“Ritme Minggu-Rabu-Sabtu ini adalah salah satu yang paling rumit di Liga Primer dan sehingga kami melewati itu sekarang pada saat itu sangat penting, dengan semua perubahan yang harus kami buat dan yang tidak ingin kami lakukan tetapi yang bekerja sangat baik dengan Millie di bek kanan. Jadi, itu tidak brilian, tapi sangat bagus dan saya menyukainya,” pungkasnya.

Sementara itu, Liverpool kini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 dengan raihan 13 poin. Sedangkan di urutan kedua ditempati Manchester City dengan torehan 10 poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)