Shin Tae-yong Balas Kritikan Pedas Milomir Seslija

loading...
Shin Tae-yong Balas Kritikan Pedas Milomir Seslija
Shin Tae-yong memberikan tanggapannya terkait kritikan pedas yang dilontarkan pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija / Foto: Instagram Shin Tae-yong
JAKARTA - Shin Tae-yong memberikan tanggapannya terkait kritikan pedas yang dilontarkan pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija . Pelatih Timnas Indonesia menuturkan bahwa sepak bola Indonesia perlu meningkatkan kemampuan fisik agar jauh lebih kuat. Itu disampaikan Shin Tae-yong melalui akun Instagram pribadinya.

Perdebatan Shin Tae-yong bermula ketika Milomir Seslija heran lantaran tidak ada pemain PSM yang masuk dalam daftar Pemusatan Latihan (TC) pekan depan. Saking kesalnya, dia sampai meledek jika Shin lebih mementingkan latihan fisik.

BACA JUGA: Daftar 36 Pemain yang Ikut TC Timnas Indonesia, Begini Harapan Ketum PSSI

Padahal, kata Milo , kondisi fisik pemain Indonesia sebenarnya sudah cukup bagus. Selain itu, Milo juga memertanyakan cara tim pelatih Timnas Indonesia dalam pemilihan pemain.



Milo bahkan meledek Shin tidak pernah menonton televisi. Namun pelatih asal Korea Selatan itu dengan cepat menjawab kritikan tersebut.

BACA JUGA: Pemain PSM Absen TC Timnas Indonesia, Milo Ledek Shin Tae-yong Tak Pernah Tonton Televisi

Berikut Tanggapan Shin Tae-yong Terhadap Kritikan Milomir Seslija

Kepada Coach Milo (PSM Makassar)

Terima kasih atas pendapatnya. Menurut saya sepakbola itu sangat dibutuhkan fisik dasar. Saya menilai para Pemain Indonesia pasti akan menjadi jauh lebih baik, jika para pemain dapat meningkatkan fisik.

Skil individu para pemain Indonesia sangat baik tetapi jika meningkatkan kemampuan fisik, pasti sepakbola Indonesia akan menjadi lebih kuat.



Sekali terima kasih atas pendapat yang diberikan oleh coach milo. Semoga tim atau klub coach milo menjadi lebih baik dan kuat.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top