Lazio vs Cagliari Imbang, Martusciello Berdalih Sudah Sesuai Strategi

Selasa, 21 September 2021 - 10:30 WIB
loading...
Lazio vs Cagliari Imbang, Martusciello Berdalih Sudah Sesuai Strategi
Lazio vs Cagliari Imbang, Martusciello Berdalih Sudah Sesuai Strategi. Foto: Reuters
A A A
ROMA - Lazio gagal memaksimalkan laga kandang di pekan keempat Liga Italia 2021/2022 setelah diimbangi Cagliari dengan skor 2-2. Giovanni Martusciello yang menggantikan Maurizio Sarri di kursi pelatih berdalih timnya sudah bermain sesuai strategi.

Bertanding di Stadion Olimpico, Minggu (19/9/2021) waktu setempat, Lazio tampil tanpa dipimpin Maurizio Sarri . Sang pelatih kepala sedang menjalani hukuman larangan tampil sebanyak dua laga sehingga tongkat komando diserahkan pada Martusciello.



Sayang, Lazio cuma bisa membawa satu poin usai dipaksa bermain imbang di kandang. Dua gol Lazio dicetak Ciro Immobile (45') dan Danilo Cataldi (83'). Sedangkan dua gol Cagliari dicetak Joao Pedro (46') dan Keita Balde (62').

Setelah pertandingan, Giovanni Martusciello menyebut anak asuhnya sudah bermain bagus. Mantan pelatih Empoli itu bahkan yakin Lazio berada di jalur yang benar untuk bersaing dalam perburuan gelar.

"Jangan lupa tim ini memiliki kebiasaan yang berbeda. Pertandingan hari ini (melawan Cagliari) menunjukkan kami berada di jalur yang benar," kata Giovanni Martusciello dikutip Football Italia, Senin (20/9/2021).

Hasil itu membuat Lazio kini duduk di posisi keenam dengan torehan tujuh poin di papan klasemen sementara Seria A 2021/2022. Selanjutnya mereka akan melakoni laga melawan Torino di giornata lima pada Kamis (23/9/2021) mendatang.

Sebelumnya diberitakan, Maurizio Sarri tertangkap kamera sedang merokok saat menyaksikan pertandingan Lazio vs Cagliari di pekan kelima Liga Italia 2021/2022. Sarri tidak duduk di bench pemain seperti biasa karena sedang menjalani hukuman larangan tampil sebanyak dua pertandingan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)