Canelo vs Caleb Plant: Penahbisan Raja Menengah Super Sejati

Selasa, 21 September 2021 - 08:07 WIB
loading...
Canelo vs Caleb Plant: Penahbisan Raja Menengah Super Sejati
Canelo v Caleb Plant: Penahbisan Raja Menengah Super Sejati/The Sun
A A A
Canelo vs Caleb Plant duel unifikasi bersejarah untuk menentukan siapa juara sejati Kelas Menengah Super. Apakah Saul Canelo Alvarez , pemegang sabuk WBA, WBC dan WBO ataukah Caleb Plant yang memiliki sabuk IBF?



Duel bersejarah penentuan juara sejati Kelas Menengah Super itu akan digelar 6 November 2021 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Duel unifikasi dua juara itu tercipta setelah kedua kubu mencapai kesepakatan kontrak pertarungan.

"Pada akhirnya, inilah yang ingin saya lakukan dengan karir saya, membuat sejarah. Hal-hal ini, seperti menjadi yang pertama menjadi juara bersatu dengan berat 76,2 Kg, membuat sejarah,''kata Canelo.

Sebelumnya, kedua kubu gagal menyetujui kesepakatan pada 29 Juli lalu dan pertarungan yang diusulkan dibatalkan. Setelah itu diumumkan, Canelo dikabarkan akan mempertimbangkan kembali ke kelas berat ringan untuk melawan Dmitry Bivol. Dia juga mengecilkan pembicaraan tentang pertarungan dengan Jake Paul, menyatakan YouTuber 'belum siap' untuk melawannya.



Canelo kini menatap pertarungan besar dalam kariernya untuk mewujudkan ambisi menjadi juara tak terbantahkan di Kelas Menengah Super. ''Untuk berpotensi menjadi salah satu dari sedikit yang memegang kehormatan bergengsi ini di kelas berat apa pun membuat saya sangat senang. Untuk negara saya, ini akan menjadi pencapaian besar. Saya ingin dikenang sebagai salah satu yang terbesar dalam sejarah olahraga ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2871 seconds (0.1#10.140)