Tes di Sirkuit Misano, Bos Repsol Honda Ingatkan Marc Marquez

Rabu, 22 September 2021 - 02:04 WIB
loading...
Tes di Sirkuit Misano, Bos Repsol Honda Ingatkan Marc Marquez
Marc Marquez diingatkan Bos Repsol Honda Alberto Puig/Foto/Twitter
A A A
MISANO - Bos Repsol Honda Alberto Puig mengingatkan pembalapnya, Marc Marquez , dalam tes yang dilakukan di Sirkuit Misano guna persiapan menjelang digelarnya MotoGP 2022 . Tes itu dilakukan pada Selasa-Rabu (21-22/9/2021) waktu setempat.

Sejumlah persiapan sedang dilakukan, Puig mengingatkan kondisi The Baby Alien -julukan Marc Marquez- untuk tetap waspada menjelang sesi tes di Sirkuit Misano. Pasalnya, Marquez sedang dalam kondisi yang kurang baik setelah menjalani balapan di MotoGP San Marino 2021.



The Baby Alien mengalami masalah pada fisiknya meski berhasil finis di posisi keempat dalam balapan tersebut. Selain itu, ia juga sempat mengeluhkan kondisi motornya yang kurang ‘cepat’ dalam sesi balapan di MotoGP San Marino 2021.

Oleh karena itu, Puig mengatakan akan mencoba beberapa perangkat baru dalam tes di Sirkuit Misano untuk membuat laju motor Marquez dan Pol Espargaro, RC213V lebih cepat dan bisa kompetitif di musim baru. Tentu saja, hal itu disamping tetap memperingatkan Marquez dan Espargaro mengenai kondisi kebugarannya.



“Bagaimanapun, secara umum kami tidak terlalu puas (dengan kondisi sekarang). Kami di sini untuk menang, tetapi dengan situasi kami saat ini, kami dapat mengatakan bahwa ini adalah akhir pekan yang baik,” kata Puig dilansir dari Tuttomotoriweb, Selasa (21/9/2021).

“Sebelum balapan (MotoGP San Marino 2021) kami memiliki beberapa keraguan, tetapi pada akhirnya hasilnya lebih baik dari yang diharapkan ketika kami melihat perbedaannya dengan para pemimpin,” sambungnya.

“Marc berjuang melawan rasa sakit, tetapi kami tahu bahwa tes ini sangat penting, karena memungkinkan kami untuk menguji komponen baru. Itu tidak akan mudah baginya, tetapi dia akan melakukannya,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4493 seconds (0.1#10.140)