Piala Liga Inggris Preview Chelsea vs Aston Villa: Kembali Berpesta?

Rabu, 22 September 2021 - 08:03 WIB
loading...
Piala Liga Inggris Preview Chelsea vs Aston Villa: Kembali Berpesta?
Chelsea menjamu Aston Villa pada putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022 di Stamford Bridge, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Ini merupakan pertemuan kedua pada bulan ini / Foto: Kolase
A A A
LONDON - Chelsea menjamu Aston Villa pada putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022 di Stamford Bridge, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Ini merupakan pertemuan kedua pada bulan ini.

Chelsea sebelumnya berpesta di Stamford Bridge dengan mengalahkan Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris dengan skor 3-0. Ketiga gol tuan rumah saat itu dicetak Romelu Lukaku (15'-90+3) dan Mateo Kavacic (49'). Melihat penampilan tim besutan Thomas Tuchel tak salah jika mereka dinilai sebagai salah satu tim favorit yang bakal memenangkan kompetisi ini.

BACA JUGA: Kemarahan Raja Baru PSG, Lionel Messi dan Cemoohan Mbappe

Terlebih, penampilan Chelsea sejauh ini cukup mengesankan dengan belum terkalahkan selama bermain di Stamford Bridge. Tak hanya Aston Villa yang menjadi korban, Crystal Palace dan Zenit Petersburg pernah merasakan keangkeran stadion tersebut.

Karena itu, juara Eropa berharap bisa menambah perhitungan trofi musim ini. Tetapi itu bukan perasaan yang baik menghadapi salah satu klub yang bermain di Liga Inggris pada kompetisi ini.

BACA JUGA: Puja-puji Lionel Messi yang Tersakiti

Sehingga tak aneh jika Tuchel bakal menurunkan skuat terbaiknya untuk mengusir Aston Villa dari perebutan trofi Piala Liga Inggris. Dapat diprediksi jika pertandingan ini akan berlangsung sangat ketat.

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-3-2-1) Kepa Arrizzabalaga, Cesar Azpilicueta, Malang Sarr, Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Ben Chilwell, Saul Niguez, Ross Barkley, Callum Hudson-Odoi, Timo Werner, Mason Mount

Aston Villa (4-4-2) Emiliano Martinez, Ezri Konsa, Axel Tuanzebe, Tyrone Mings, Matty Cash, John McGinn, Douglas Luiz, Jacob Ramsey, Matt Targett, Ollie Watkins, Danny Ings
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)