Liga Prancis: Belum Cetak Gol dan Assist untuk PSG, Lionel Messi Malah Kena Cedera

loading...
Liga Prancis: Belum Cetak Gol dan Assist untuk PSG, Lionel Messi Malah Kena Cedera
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino mengonfirmasi Lionel Messi menderita cedera lutut kiri usai laga kontra Olympique Lyon pada lanjutan Liga Prancis 2021/2022. Foto: reutres
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino mengonfirmasi Lionel Messi menderita cedera lutut kiri usai laga kontra Olympique Lyon pada lanjutan Liga Prancis 2021/2022, Senin (20/9/2021). Akibatnya, mantan penyerang Barcelona itu perlu menepi dan belum tahu sampai kapan.

Baca Juga: Ritual Berlutut Sudah Kuno, Alonso Lebih Suka Pakai Lencana Perangi Rasisme

PSG hanya bisa menginformasikan Messi setidaknya perlu waktu istirahat hingga 48 jam sejak pengumuman cedera itu. Dengan begitu, La Pulga kemungkinan besar akan absen saat bentrok Metz di Liga Prancis 2021/2022, Kamis (23/2021).

Untuk sementara waktu, kondidi Messi akan terus dipantau dan baru diperiksa kembali setelah 48 jam. Jika ternyata cedera lutut kirinya belum sembuh, maka akan menjadi kabar kurang baik untuk PSG.



Pasalnya setelah melawan Metz, tim berjuluk Les Parisiens itu sudah ditunggu dua lawan berat pada pekan depan. Seperti melawan Montpellier, Minggu (26/9/2021) dan bersua Manchester City (Man City) di partai kedua Grup A Liga Champions 2021/2022, Rabu (29/9/2021).

Tentu kehadiran Messi sangat dibutuhkan PSG di dua laga tersebut, terutama saat berjumpa Man City. Namun, untuk sekarang para pendukung PSG hanya bisa menunggu dan mengharapkan kabar baik dalam 48 jam ke depan.

“Lionel Messi, yang mengalami cedera pada lutut kirinya saat melawan Lyon, menjalani MRI pada Selasa pagi yang mengkonfirmasi tanda-tanda memar pada tulang. Pemeriksaan lanjutan akan dilakukan dalam 48 jam,” bunyi pernyataan PSG yang dikutip dari Sportsmole, Selasa (21/9/2021).

Messi awalnya tidak mengetahui mengalami cedera. Bintang asal Argentina itu hanya merasakan ada yang aneh pada lutut kirinya saat laga PSG vs Lyon.

Untungnya staf kepelatihan PSG dan Pochettino sadar ada yang salah dengan lutut Messi. Alhasil, Messi ditarik dari pertandingan pada menit ke-76. Pada saat diganti, Messi sempat memperlihatkan gestur kesal dan bahkan tak mau menyalami Pochettino.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top