Hasil Liga Italia Fiorentina vs Inter Milan: Cameback I Nerazzurri

Rabu, 22 September 2021 - 04:34 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Fiorentina vs Inter Milan: Cameback I Nerazzurri
Inter Milan meraih hasil positif di giornata kelima Liga Italia 2021/2022. Menyambangi Fiorentina, Lautaro Martinez dkk menang 3-1. Foto: reuters
A A A
FLORENCE - Inter Milan meraih hasil positif di giornata kelima Liga Italia 2021/2022. Menyambangi Fiorentina, Lautaro Martinez dkk menang meyakinkan dengan skor akhir 3-1.

Kemenangan di Artemio Franchi, Firenze, Rabu (22/9/2021) ini membuat I Nerazzurri kembali berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 13 poin.

Inter sejauh ini meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima laga yang dimainkan.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Berstatus sebagai tim tamu tak menyurutkan nyali para pemain Inter Milan di laga kali ini. Mereka bahkan langsung tampil menekan ke lini pertahanan Fiorentina sejak menit-menit awal.

Hakan Calhanoglu menjadi motor serangan Nerazzurri -julukan Inter Milan- di awal pertandingan. Akan tetapi, Fiorentina kemudian merespons dengan melancarkan serangan balik cepat.

Inter yang terlihat berusaha keras untuk unggul lebih dulu justru kecolongan di menit ke-23. Riccardo Sottil mencetak gol untuk Fiorentina setelah berhasil memanfaatkan umpan matang Nicolas Gonzalez.

Unggul satu gol membuat para pemain Fiorentina lebih percaya diri. Akan tetapi, skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah belum berubah hingga turun minum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)