Hasil Norwich vs Liverpool: Klopp Kepincut Aksi Moncer Minamino

Rabu, 22 September 2021 - 06:22 WIB
loading...
Hasil Norwich vs Liverpool: Klopp Kepincut Aksi Moncer Minamino
Takumi Minamino mencetak dua gol di Norwich City vs Liverpool yang membuat The Reds menang 3-0. Foto: Twitter/@Tactical_Times
A A A
NORWICH - Takumi Minamino mencetak dua gol ke gawang Norwich City yang menandai laga perdananya bersama Liverpool di musim 2021/2022. Juergen Klopp langsung kepincut aksi moncer pemain asal Jepang itu.

Brace yang dicetak Minamino membantu Liverpool menang 3-0 atas Norwich City di putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021/2022 , Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. Golnya lahir di menit ke-4 dan 80. Sedangkan satu gol lain dicetak Divock Origi pada menit ke-50.



Musim ini Liverpool telah melakoni lima pertandingan di Liga Inggris serta satu laga di fase grup Liga Champions. Namun, Minamino selalu duduk di bangku cadangan. Alhasil, atas dua golnya di Piala Liga Inggris, Minamino seperti ingin menjawab keraguan.

Soal keraguan, Klopp enggan disebut tak percaya untuk memainkan Minamino . Pelatih asal Jerman itu berdalih Minamino sedang dalam proses pemulihan sehingga tidak diturunkan pada sederet laga Liverpool di awal musim.

“Itu semua adalah waktu di mana dia masih cedera, tetapi Taki (sapaan akrab Minamino) kini dalam momen yang sangat bagus, berlatih dengan baik, dan pantas mendapatkan dua gol. Gol pertama berlangsung cepat dan dia menyelesaikannya dengan baik,” kata Klopp dikutip Sportmole, Rabu (22/9/2021).

“Lalu gol kedua saya tidak melihat prosesnya, tetapi dia masuk ke dalam kotak (untuk mencetak gol). Sejak pramusim sebenarnya dia benar-benar bagus, kemudian dia cedera saat tugas internasional, tetapi sekarang dia telah kembali,” tambah pelatih asal Jerman tersebut.



Minamino belum dimainkan sama sekali bukan karena keinginan Klopp, tapi keadaan yang memaksakan pemain asal Jepang tersebut masih belum bermain. Cedera usai membela Timnas Jepang serta kondisinya yang masih belum fit membuat Klopp terus mencadangkan Minamino.

Akan tetapi, kini Klopp senang karena Minamino sudah kembali. Ia merasa mungkin musim ini sudah waktunya bagi pemain berusia 26 tahun tersebut untuk bersinar di Liverpool.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)