Hasil Fiorentina vs Inter Milan: Bikin Gol, Dzeko Nyetel dengan Lautaro

loading...
Hasil Fiorentina vs Inter Milan: Bikin Gol, Dzeko Nyetel dengan Lautaro
Hasil Fiorentina vs Inter Milan: Bikin Gol, Dzeko Nyetel dengan Lautaro. Foto: archytele.com
FLORENCE - Inter Milan memetik kemenangan 3-1 saat bertandang ke markas Fiorentina, Selasa (21/9/2021) waktu setempat. Penyerang Inter Milan , Edin Dzeko yang turut mencetak gol mengungkapkan sudah mulai kerasan dengan rekan-rekannya.

Pasukan Simone Inzaghi sempat tertinggal di babak pertama pada pertandingan itu, akan tetapi Dzeko mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Pemain asal Bosnia Herzegovina itu merasa mulai cocok dengan tandemnya, Lautaro Martinez.

Baca Juga: Hasil Liga Italia Fiorentina vs Inter Milan: Cameback I Nerazzurri

“Pemahaman saya dengan Lautaro (Martinez) meningkat. Ia pemain top dan mudah untuk mengembangkan pemahaman itu. Saya senang bisa bermain bersama pemain top seperti itu,” kata Dzeko dikutip dari laman resmi Inter Milan, Rabu (22/9/2021).



Lebih lanjut, mantan penyerang AS Roma mengatakan senang akhirnya berhasil mencetak gol melalui kepalanya setelah beberapa kali gagal memanfaatkan peluang tersebut. Ia juga memuji umpan ciamik yang dilepaskan oleh rekan-rekannya.

“Sejak awal musim, saya sudah memiliki peluang sundulan lainnya dari sepak pojok, tetapi sekarang saya akhirnya mencetak satu. Sangat bagus untuk menyerang tendangan sudut ketika (Federico) Dimarco dan (Hakan) Calhanoglu mengambilnya,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, semenjak kepergian Romelu Lukaku dari Guissepe Meazza, perannya langsung digantikan oleh Edin Dzeko yang datang dari AS Roma . Bermain selama lima kali, Dzeko langsung nyetel dengan skema permainan Inzaghi.

Selama itu pula, Dzeko berhasil mencetak empat gol untuk Nerazzurri. Sementara itu, mantan striker Manchester City itu mengatakan sangat senang dengan kemenangan atas Fiorentina , ia berharap bisa terus meraih hasil positif dalam pertandingan berikutnya.

“Kami keluar sebagai yang teratas dengan tampilan tim yang bagus dan kami berharap bisa memenangkan banyak pertandingan lainnya bersama-sama,” pungkas Dzeko.
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top