Ogah Pensiun, Tyson Fury: Aku Mau Kontrak Terbesar, Pecah Semua Rekor

Senin, 01 Juni 2020 - 13:06 WIB
loading...
Ogah Pensiun, Tyson Fury: Aku Mau Kontrak Terbesar, Pecah Semua Rekor
Ogah Pensiun, Tyson Fury: Aku Mau Kontrak Terbesar, Pecah Semua Rekor/Boxing Scene
A A A
LONDON - Status juara dunia tinju Kelas Berat WBC membuat Tyson Fury semakin bernafsu memecahkan rekor di ring tinju. Fury yang memiliki rekor ring 30-0-1 (21 KO) meralat rencana pensiun setelah dua pertarungan lagi dengan bertekad mendapatkan kontrak terbesar dan memecahka semua rekor.

’’Aku punya dua pertarungan lagi dengan mereka (Top Rank). Aku ingin memperbaruinya. Aku tidak ingin pergi begitu saja setelah dua pertarungan lagi,’’kata Fury dalam Live Instagramnya. "Saya ingin mendapatkan kesepakatan pertarungan besar. Saya ingin memecahkan semua rekor, untuk seorang petinju Inggris pergi ke luar negeri dan mendapatkan catatan penandatanganan terbesar dalam sejarah. Saya tahu itu dengan MTK Global, Top Rank dan Frank Warren, dan semua orang yang membantu di antaranya, saya tahu kami bisa mewujudkannya.’’



Tolok ukur keuangan untuk Fury akan melampaui kesepakatan Saul Canelo Alvarez senilai USD365 juta dengan DAZN. ’’Saya tahu bahwa kami bisa memecahkan sejarah dengan kontrak pertarungan terbesar dalam sejarah tinju - lebih besar dari Floyd Mayweather, lebih besar dari Canelo Alvarez, lebih besar dari Mike Tyson, lebih besar dari semua orang.’’

’’Saya pikir itu sangat mungkin, dan saya selalu mengincar prestasi saya. Itulah tujuan saya selanjutnya. Setelah saya menghapus (Deontay) Wilder dan (Anthony) Joshua. Saya ingin melihat bahwa kontrak besar itu berasal dari ESPN, atau siapa pun yang ada di sana, berjuang untuk mendapatkan Raja Gipsi."



Fury menandatangani kontrak lima pertarungan dengan Top Rank pada Februari 2019 dan sejak itu menuai 3-0 selama kesepakatan, mengalahkan Tom Schwarz pada Juni, Otto Wallin pada September dan Wilder pada Februari. Jadwal Fury berikutnya duel trilogi dengan Wilder, dan mungkin pertarungan unifikasi Kelas Berat dengan Joshua.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)