Sebelum Meninggal, Ibunda Keukeuh Ingin Ronaldo atau Cucunya Gabung Sporting Lisbon

Rabu, 22 September 2021 - 19:03 WIB
loading...
Sebelum Meninggal, Ibunda Keukeuh Ingin Ronaldo atau Cucunya Gabung Sporting Lisbon
Dolores Aveiro, ibunda dari Cristiano Ronaldo bersikeras jika CR7 tidak bergabung dengan Sporting Lisbon sebelum pensiun, maka ia akan mendorong cucunya Cristiano Ronaldo Jr sebagai penggantinya / Foto: Dailymail
A A A
LISBON - Dolores Aveiro, ibunda dari Cristiano Ronaldo bersikeras jika CR7 tidak bergabung dengan Sporting Lisbon sebelum pensiun, maka ia akan mendorong cucunya Cristiano Ronaldo Jr sebagai penggantinya. Maklum saja, Aveiro dikenal sebagai fans garis keras klub berjuluk Singa tersebut.

Sebagai penggemar berat Sporting Lisbon , Aveiro ingin melihat para anggota keluarganya ikut ambil bagian dalam klub kebanggaannya tersebut. Bahkan sebelum meninggal nanti, ia ingin melihat anggota keluarganya mengenakan seragam Sporting Lisbon sekali lagi.

Bahkan Aveiro sudah menyampaikan keinginannya tersebut kepada Ronaldo . Sayangnya, permintaannya itu justru bertepuk sebelah tangan mengingat ia lebih memilih kembali ke Manchester United.

BACA JUGA: Perebutan Top Skor Liga Inggris Dimulai: Ronaldo Tertinggal Satu Gol dari Michael Antonio

"Ronaldo harus kembali ke sini (Sporting), bagi saya dia akan ada di sini, ia suka menonton pertandingan Sporting. Saya sudah mengatakan kepadanya 'Nak, sebelum saya mati, saya ingin melihat Anda kembali ke Sporting,” kata Aveiro dilansir dari Goal Internasional, Rabu (22/9/2021).

Lebih lanjut, Aveiro mengatakan jika Ronaldo tidak bermain dengan SPorting Lisbon, maka ia ingin cucunya menggantikan sang ayah untuk bermain bersama Sportinguistas Leoes suatu hari nanti.

"Mari kita lihat, tetapi jika bukan (Cristiano Ronaldo), itu adalah cucuku di usianya saat ini, dia bermain lebih baik dari Ronaldo. Pada saat itu, Ronaldo tidak memiliki pelatih, tetapi hari ini Ronaldo adalah guru bagi putranya,” ucapnya.

BACA JUGA: Puja-puji Lionel Messi yang Tersakiti

Jika berkaca ke belakang, sudah cukup lama Ronaldo meninggalkan Sporting pada musim 2002-2003 untuk bergabung dengan Man United. Karena itu tidak mengherankan jika Aveiro begitu berhasrat sang putra bisa kembali ke Lisbon.

Lebih lanjut, Aveiro mengklaim bahwa Ronaldo Jr membayangkan dirinya berada di klub Portugal itu. Tetapi cucunya itu belum membuat komitmen apapun tentang masa depannya sebagai pemain sepak bola.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)