Robert Lewandowski Bikin 3 Raksasa Eropa Gigit Jari: Aku 100 Persen Fokus di Bayern Muenchen

loading...
Robert Lewandowski Bikin 3 Raksasa Eropa Gigit Jari: Aku 100 Persen Fokus di Bayern Muenchen
Robert Lewandowski mengecewakan banyak klub raksasa Eropa. Bomber Bayern Muenchen itu menegaskan tidak berminat untuk bergabung dengan klub lain / Foto: Kolase
MUNICH - Robert Lewandowski mengecewakan banyak klub raksasa Eropa. Bomber Bayern Muenchen itu menegaskan tidak berminat untuk bergabung dengan klub lain.

Pengakuan ini menyusul adanya laporan ketertarikan beberapa klub papan atas Eropa, yakni Liverpool, Manchester City, dan Real Madrid yang berniat mendapatkan tanda tangannya.

Lewandowski diketahui masih memiliki kontrak bersama Bayern Muenchen hingga 30 Juni 2023 mendatang. Tetapi pemain berusia 33 tahun itu sekarang masih ingin bersama Bayern Muenchen.

"Saya tidak perlu membuktikkan diri di liga lain. Saya bisa bersaing dengan yang terbaik dari liga lain di Liga Champions. Saya 100 persen fokus pada Bayern Muenchen. Saya tidak memikirkan hal lain selain tim saya. Saya masih di sini dan saya akan berada di sini untuk waktu yang lama,” kata Lewandowski seperti dikutip dari Sportmole, Rabu (22/9/2021).



BACA JUGA: Bikin Bayern Bangga, Robert Lewandowski Terharu Dapat Sepatu Emas Eropa

“Umur ini hanya angka. Saya merasa sangat baik, saya memiliki statistik yang pernah saya miliki. Saya tahu bahwa dengan tubuh saya, saya bisa bermain di level teratas untuk tahun-tahun mendatang. Saya seperti anggur yang baik dan saya berharap untuk menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Lewandowski sejauh ini sudah mengoleksi sebanyak 11 gol dari tujuh penampilan di semua kompetisi musim ini. Total, dia telah membukukan 305 gol dari 336 pertandingan bersama Muenchen.

BACA JUGA: Cemoohan Mbappe dan Rasa Frustrasi Penggemar PSG

Baru-baru ini, Lewandowski baru saja dianugerahi penghargaan Sepatu Emas yang diadakan oleh penyelenggara Liga Jerman pada Selasa (21/9/2021). Dengan hasil tersebut, Lewandowski menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Bahkan, musim ini dia telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali dari lima penampilan di Liga Jerman.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top