Harry Kane Mandul Gol, Nuno Esperito Beri Penjelasan

Kamis, 23 September 2021 - 03:04 WIB
loading...
Harry Kane Mandul Gol, Nuno Esperito Beri Penjelasan
Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, mengatakan penampilan Harry Kane saat bertanding melawan Chelsea telah berjalan baik / Foto: Instagram Harry Kane
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, mengatakan penampilan Harry Kane saat bertanding melawan Chelsea telah berjalan baik. Namun, ia juga harus mengakui bahwa kepten tim masih belum bisa mencetak gol hingga pekan kelima Liga Inggris 2021-2022.

Pada laga terakhir, Tottenham menyerah dari Chelsea di kandang sendiri dengan skor 0-3, Minggu (19/9/2021) WIB. Kekalahan itu juga membuat banyak pihak menyoroti penampilan Kane.

Berbagai pihak berpendapat bahwa Kane telah beroperasi begitu jauh dari kotak lawan. Tak heran jika pemain berpaspor Inggris itu kemudian kesulitan mencetak gol dari empat laga yang telah dijalaninya di Liga Inggris musim ini.

BACA JUGA: Live Streaming RCTI Plus FC Metz vs PSG: Messi Cedera, Panggung Mauro Icardi

Akan tetapi, Nuno punya pendapat lain. Ia mengakui telah menggeser posisi Kane di beberapa laga tetapi tidak memberikan penjelasan secara gamblang. Pelatih asal Portugal hanya menjelaskan secara umum tentang situasi yang dialami para pemainnya saat ini, termasuk Kane.

“Itu masa lalu. Tidak ada yang bisa kita katakan atau lakukan di masa depan yang akan mengubah masa lalu. Apa yang harus kita lakukan dengan masa lalu adalah meletakkannya di belakang kepala kita dan meletakkannya di masa sekarang,” ungkap Nuno, dikutip dari Daily Mail, Rabu (22/9/2021).

“Pertandingan sebelumnya (melawan Chelsea), Kane memulai dari kiri, sangat intens dan segalanya berjalan baik. Sayangnya kami tidak bisa mencetak gol,” tambahnya.

BACA JUGA: Cemoohan Mbappe dan Rasa Frustrasi Penggemar PSG

Kala melawan Chelsea, Nuno menyebutkan timnya memiliki banyak peluang untuk menciptakan gol namun tidak ada satu gol pun yang berhasil di dapat. Meskipun begitu, ia menyebut Kane mampu menciptakan situasi apik dan meningkatkan permainan tim.

“Kami memiliki peluang untuk melakukannya. Kami mencoba untuk menemukan kembali, menciptakan kembali situasi yang dapat meningkatkan sepak bola dan permainan kami Kane adalah bagian dari tim,” tambahnya.

Saat ini Tottenham berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan sembilan poin yang mereka dapatkan di Liga Inggris 2021-2022. Bermain baik di tiga laga awal, namun mereka harus kalah di dua terakhir dan membuat kepercayaan diri hilang.

Lebih lanjut, Aveiro mengklaim bahwa Ronaldo Jr membayangkan dirinya berada di klub Portugal itu. Tetapi cucunya itu belum membuat komitmen apapun tentang masa depannya sebagai pemain sepak bola.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)