Jelang Chelsea vs Aston Villa di Piala Liga Inggris: Lampu Hijau untuk Kepa Arrizabalaga

Rabu, 22 September 2021 - 20:01 WIB
loading...
Jelang Chelsea vs Aston Villa di Piala Liga Inggris: Lampu Hijau untuk Kepa Arrizabalaga
Jelang Chelsea vs Aston Villa di Piala Liga Inggris: Lampu Hijau untuk Kepa Arrizabalaga. Foto: IST
A A A
LONDON - Chelsea akan menghadapi Aston Villa di putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021/2022 . Pelatih The Blues, Thomas Tuchel, memberi lampu hijau kepada Kepa Arrizabalaga untuk tampil sebagai starter.

Kiper utama Chelsea, Edouard Mendy, dipastikan akan kembali absen saat The Blues menjamu Aston Villa di Stamford Bridge, London, Kamis (23/9/2021). Sementara itu, Kepa Arrizabalaga akan kembali memulai pertandingan dari menit pertama.



Kepa mampu menunjukkan kualitasnya ketika Chelsea berhadapan dengan Tottenham Hotspur, Minggu (19/9/2021). Penjaga gawang asal Spanyol sukses melakukan penyelamatan gemilang.

“Dia tampak bahagia bagi saya. Semua orang ingin memiliki lebih banyak menit bermain, tetapi kami memiliki kontrak untuk 24 pemain termasuk penjaga gawang,” ujar Tuchel dilansir dari situs resmi Chelsea, Rabu (22/9/2021).

“Ini lebih dramatis bagi penjaga gawang karena jelas Anda tidak berubah dalam pertandingan, jadi situasinya tampak lebih buruk, tetapi saya tidak merasa Kepa seperti ini,” imbuh pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Tuchel pun menganggap bahwa Kepa memiliki kepribadian yang sangat baik di skuatnya. Dirinya pun meyakini bahwa Kepa merasa senang kembali berkesempatan untuk menunjukkan kembali kemampuannya di lapangan.

“Saya merasa sebagai pria yang terbuka, pria yang rendah hati, pria yang sangat baik, seorang profesional papan atas, dan bagian besar dari skuat ini,” pungkasnya.

“Saya merasa dia bahagia. Mungkin dia bisa lebih bahagia dalam hal memiliki lebih banyak menit bermain, tetapi saya tidak merasa dia khawatir saat ini karena dia mendorong dan dia berjuang untuk peluangnya,” tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)