Jelang Piala Liga Inggris Chelsea vs Aston Villa: Tuchel Buru Menang

Rabu, 22 September 2021 - 23:04 WIB
loading...
Jelang Piala Liga Inggris Chelsea vs Aston Villa: Tuchel Buru Menang
Thomas Tuchel sangat bersemangat menjalani laga perdana Piala Liga Inggris saat Chelsea menjamu Aston Villa di Stamford Bridge, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Memetik kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar / Foto: Kolase
A A A
LONDON - Thomas Tuchel sangat bersemangat menjalani laga perdana Piala Liga Inggris saat Chelsea menjamu Aston Villa di Stamford Bridge, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Memetik kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar.

"Kami selalu memainkan laga yang sulit melawan siapapun. Tapi saya secara pribadi sangat bersemangat untuk bertarung di kompetisi yang baru,” ujar Tuchel dikutip dari situs resmi Chelsea, Rabu (22/9/2021).

BACA JUGA: Piala Liga Inggris Preview Chelsea vs Aston Villa: Kembali Berpesta?

Tuchel menjelaskan bahwa dirinya terus berupaya untuk menjadikan Chelsea sebagai tim terbaik. Mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut bertekad bakal memberikan banyak trofi buat The Blues di berbagai kompetisi.

"Di semua kompetisi kami selalu ingin menjadi yang terbaik dan akan selalu menjadi yang terbaik. Jika ada dua turnamen, kami akan selalu berusaha untuk bisa memenangkan keduanya," imbuh Tuchel.

BACA JUGA: Liga Spanyol Preview Real Madrid vs Mallorca: Jaga Kesucian Los Blancos

Sebelumnya, Chelsea berhasil mengalahkan Aston Villa di Liga Inggris pada Sabtu (11/9/2021) dengan skor 3-0. Namun Tuchel tetap beranggapan bahwa Aston Villa merupakan tim yang akan sulit untuk dikalahkan.

"Aston Villa adalah tim yang sulit untuk ditaklukan. Kami selalu kesulitan ketika berhadapan dengan mereka, dan kami beruntung bisa mengalahkannya. Kami akan mempersiapkan segalanya agar dapat terus melaju," pungas Tuchel.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3085 seconds (0.1#10.140)