Jelang Laga vs Metz, Pochettino Senang PSG di Trek yang Benar

Rabu, 22 September 2021 - 21:50 WIB
loading...
Jelang Laga vs Metz, Pochettino Senang PSG di Trek yang Benar
Paris Saint-Germain percaya diri hadapi Metz/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino percaya diri jelang laga kontra Metz pada pekan ketujuh Ligue 1 2021/2022 , Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Pelatih berusia 49 tahun itu mengaku senang karena skuatnya telah mengalami peningkatan.

Les Parisiens –julukan PSG - bertandang ke markas Metz di Stadion Symphorien. Pertandingan antara PSG dan Metz ibarat langit dan bumi. Pasalnya, laga tersebut mempertemukan pemuncak klasemen dan peringkat terakhir Ligue 1.



Les Parisiens sebagai pemuncak klasemen mengoleksi poin sempurna yaitu 18 dari enam laga yang telah mereka mainkan. Sementara Metz bertengger di posisi 20 dan hanya mengoleksi tiga poin.

Jelang laga tersebut, Pochettino mengaku senang. Dia mengatakan skuatnya telah mengalami peningkatan seiring berjalannya waktu dan menegaskan PSG telah berada di jalur yang benar.



Menurutnya, hal tersebut dapat dilihat saat pertandingan melawan Lyon. Dia menilai anak asuhnya telah bermain sangat bagus.

“Kami sangat senang dengan kondisi seluruh skuat. Performa tim telah meningkat dan itulah yang kami inginkan. Seiring waktu, kami semakin berkembang. Kami berada di jalur yang benar,” ungkap Pochettino dilansir dari situs resmi PSG, Rabu (22/9/2021).

“Performa melawan Lyon sangat bagus. Kami berbicara tentang pertandingan hari ini, kami menunjukkan kepada para pemain hal-hal baik yang mereka lakukan melawan tim yang juga sangat bagus. Itu bagus untuk menunjukkan kepada mereka cara kami meningkat dari pertandingan terakhir," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)