Ayah Jorge Lorenzo Sentil Gaya Balap Jack Miller

loading...
Ayah Jorge Lorenzo Sentil Gaya Balap Jack Miller
Chico Lorenzo selaku ayah dari Jorge Lorenzo menyentil performa Jack Miller di ajang MotoGP 2021. Menurutnya, pembalap Ducati Lenovo itu kurang professional dan tidak mempunyai rasa hormat terhadap pembalap lainnya / Foto:
LUGANO - Chico Lorenzo selaku ayah dari Jorge Lorenzo menyentil performa Jack Miller di ajang MotoGP 2021 . Menurutnya, pembalap Ducati Lenovo itu kurang professional dan tidak mempunyai rasa hormat terhadap pembalap lainnya.

Chico mengungkapkan hal itu dalam akun Youtubenya, Motogepeando. Melansir Tuttomotoriweb, Rabu (22/9/2021), Chico memerlihatkan ketidaksukaannya kepada pembalap berusia 26 tahun tersebut.

"Saya suka pembalap yang serius dan sangat profesional yang menghormati orang lain. (Jack) Miller tidak, saya telah melihatnya di banyak kesempatan,” kata Chico dilansir dari Tuttomotoriweb, Rabu (22/9/2021).

BACA JUGA: MotoGP: Quartararo Ingin Dovizioso Bikin Motor Yamaha Secepat Ducati



"Misalnya di Qatar dengan (Joan) Mir dan ia dihukum. Anda tidak bisa mempermainkan kehidupan rekan kerja Anda dan tidak menghormati mereka. Itu sebabnya saya tidak menyukainya,” jelasnya.

Pernyataan itu berkaitan dengan gaya ugal-ugalan Miller di lintasan pacuan kuda besi MotoGP Qatar 2021. Saat itu ia terlibat senggolan dengan joki Suzuki, Joan mir

Miller dinilai seperti membalas Mir yang menyengolnya terlebih dahulu dalam sebuah tikungan karena ketidaksengajaan. Keduanya langsung tak berbalas sapa usai balapan berakhir.

BACA JUGA: Valentino Rossi Catat Hasil Bagus di Uji Coba MotoGP 2022, The Doctor: Hari Baik!

Lebih lanjut, ayah Jorge Lorenzo mengungkapkan Miller merupakan pembalap yang dekat dengan ‘alkohol’. Menurutnya, Miller merupakan pembalap yang tidak bisa menjaga kondisi fisiknya serta mengkritik kebiasaannya minum alkohol di podium.

“Anda harus berada dalam kondisi fisik yang bagus, menjaga diri sendiri dan menjadi 100%. Saya tidak suka minum di sepatu podium, itu contoh yang buruk. Sudah merayakan (Podium) dengan alkohol tidak ada logikanya, karena itu narkoba," pungkas Chico.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top