Hasil Babak I Piala Liga Inggris 2021/2022: Man United Tertinggal dari West Ham Gara-gara Lanzizi

Kamis, 23 September 2021 - 02:52 WIB
loading...
Hasil Babak I Piala Liga Inggris 2021/2022: Man United Tertinggal dari West Ham Gara-gara Lanzizi
Manchester United tertinggal 0-1 dari West Ham United/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United tertinggal 0-1 dari West Ham United di babak pertama laga putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021/2022 , Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Tampil dengan kekuatan lapis kedua, Man United dibuat kerepotan tim tamu.

Bermain di Stadion Old Trafford, West Ham United sanggup unggul cepat ketika laga baru berjalan sembilan menit. Gol cepat itu diciptaka Manuel Lanzini yang memanfaatkan lemahnya lini pertahanan Setan Merah.



Berawal dari aksi individu Ryan Fredericks yang menyisir dari sisi kanan dan melewati Alex Telles dengan mudah, pemain berusia 28 tahun tersebut lantas memberikan umpan kepada Lanzini yang berdiri bebas di kotak terlarang.

Aksi Fredericks yang sanggup menusuk hingga medekati gawang Man United dari sisi kanan itu membuat sejumlah pemain bertahan Setan Merah tertarik kepadanya. Lantas momen tersebutlah yang dimanfaatkan Fredericks untuk langsung memberikan umpan kepada Lanzizi yang dengan mudah melepaskan tendangan ke gawang.



Tertinggal 0-1 membuat Man United mencoba bangkit. Mereka terus menekan pertahanan tim tamu. Namun, kiper West Ham, Alphonse Areola bermain sangat baik.

Sejumlah peluang emas nyatanya sanggup dimentahkan oleh kiper asal Prancis tersebut. Skor 0-1 untuk ketertinggalan Man United itu tak berubah sampai babak pertama berakhir.

Susunan pemain:

Manchester United (4-3-3): Dean Henderson; Diogo Dalot, Eric Bailly, Victor Lindelof, Alex Telles; Nemanja Matic, Donny van de Beek, Juan Mata; Jesse Lingard, Anthony Martial, Jadon Sancho.
Cadangan: Phil Jones, Scott McTominay, Mason Greenwood, Anthony Elanga, Aaron Wan-Bissaka, Bruno Fernandes, Tom Heaton.

West Ham United (4-2-3-1): Alphonse Areola; Ryan Fredericks, Issa Diop, Craig Dawson, Ben Johnson; Mark Noble, Alex Kral; Andriy Yarmolenko, Manuel Lanzini, Arthur Masuaku; Jarrod Bowen.
Cadangan: Nikola Vlasic, Said Benrahma, Kurt Zouma, Vladimir Coufal, Pablo Fornals, Angelo Ogbonna, Darren Randolph.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3222 seconds (0.1#10.140)