Hasil Liga Italia: Dramatis, Bungkam Spezia Juventus Petik Kemenangan Pertama

loading...
Hasil Liga Italia: Dramatis, Bungkam Spezia Juventus Petik Kemenangan Pertama
Juventus akhirnya merasakan kemenangan di Serie A 2021/2022/Foto/Twitter
LA SPEZIA - Juventus akhirnya merasakan kemenangan di Serie A 2021/2022. La Veccchia Signora mengalahkan Spezia 3-2 pada laga pekan kelima Serie A Italia 2021/2022 di Stadion Alberto Picco, Rabu (22/9/2021) malam waktu lokal atau Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

Saling berbalas gol terjadi di sepanjang laga itu. Bahkan Juventus sempat tertinggal 1-2. Untungnya Juventus bisa membalas dua gol dan membuat skor akhir menjadi 3-2. Hasil tersebut menjadi sangat penting untuk Juventus karena menjadi kemenangan pertama mereka di Liga musim ini.

Baca juga: Enggak Laku di Eropa, James Rodriguez Hijrah ke Qatar

Moise Kean membuka gol kemenangan Juventus di menit ke-28 setelah mendapatkan umpan dari Adrien Rabiot, Kean lantas melakukan aksi individu sebelum menjebol gawang Spezia.



Namun, lima menit berselang Spezia mampu menyamakan kedudukan melalui Emmanual Gyasi. Federico Chiesa dan Matthijs de Ligt akhirnya menjadi phalwan untuk Juventus.

Baca juga: Robert Lewandowski Bikin 3 Raksasa Eropa Gigit Jari: Aku 100 Persen Fokus di Bayern Muenchen

Jalannya pertandingan babak pertama, Juventus bisa dikatakan dengan mudah langsung mengambil arah permainan. Dipimpin Paulo Dybala di lini depan, tim berjuluk Bianconeri tersebut terus mengurung pertahanan Spezia.

Upaya Juventus untuk mencetak gol baru berhasil di menit ke-28 berkat aksi Moise Kean. Mendapatkan umpan dari Adrien Rabiot, Kean lantas melakukan sejumlah aksi individu sebelum pad akhirnya melepaskan tendangan akurat ke gawang Spezia.

Bola melaju sangat kencang dan akhirnya masuk ke gawang Spezia. Namun, perayaan gol Kean itu tak berlangsung lama karena lima menit berselang Spezia mampu menyamakan kedudukan.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top