Hasil Liga Italia: Dramatis, Bungkam Spezia Juventus Petik Kemenangan Pertama

Kamis, 23 September 2021 - 01:27 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: Dramatis, Bungkam Spezia Juventus Petik Kemenangan Pertama
Juventus akhirnya merasakan kemenangan di Serie A 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
LA SPEZIA - Juventus akhirnya merasakan kemenangan di Serie A 2021/2022. La Veccchia Signora mengalahkan Spezia 3-2 pada laga pekan kelima Serie A Italia 2021/2022 di Stadion Alberto Picco, Rabu (22/9/2021) malam waktu lokal atau Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

Saling berbalas gol terjadi di sepanjang laga itu. Bahkan Juventus sempat tertinggal 1-2. Untungnya Juventus bisa membalas dua gol dan membuat skor akhir menjadi 3-2. Hasil tersebut menjadi sangat penting untuk Juventus karena menjadi kemenangan pertama mereka di Liga musim ini.



Moise Kean membuka gol kemenangan Juventus di menit ke-28 setelah mendapatkan umpan dari Adrien Rabiot, Kean lantas melakukan aksi individu sebelum menjebol gawang Spezia.

Namun, lima menit berselang Spezia mampu menyamakan kedudukan melalui Emmanual Gyasi. Federico Chiesa dan Matthijs de Ligt akhirnya menjadi phalwan untuk Juventus.



Jalannya pertandingan babak pertama, Juventus bisa dikatakan dengan mudah langsung mengambil arah permainan. Dipimpin Paulo Dybala di lini depan, tim berjuluk Bianconeri tersebut terus mengurung pertahanan Spezia.

Upaya Juventus untuk mencetak gol baru berhasil di menit ke-28 berkat aksi Moise Kean. Mendapatkan umpan dari Adrien Rabiot, Kean lantas melakukan sejumlah aksi individu sebelum pad akhirnya melepaskan tendangan akurat ke gawang Spezia.

Bola melaju sangat kencang dan akhirnya masuk ke gawang Spezia. Namun, perayaan gol Kean itu tak berlangsung lama karena lima menit berselang Spezia mampu menyamakan kedudukan.

Emmanual Gyasi berhasil memberikan mimpi buruk untuk Juventus karena berhasil membuat laga kembali sama kuat 1-1. Gyasi tepatnya bisa mencetak gol setelah melepaskan tendangn yang tak dapat diantisipsai sang kiper, Wojciech Szczesny.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)