Hasil Piala Liga Inggris: Gebuk Wimbledon Tiga Gol Arsenal Lolos

Kamis, 23 September 2021 - 03:57 WIB
loading...
Hasil Piala Liga Inggris: Gebuk Wimbledon Tiga Gol Arsenal Lolos
Arsenal meraih kemenangan besar atas AFC Wimbledon/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Arsenal meraih kemenangan besar atas AFC Wimbledon pada putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021/2022. The Gunners unggul 3-0 di Emirates Stadium, Rabu (22/9/2021) malam waktu lokal atau Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

Dengan hasil itu pasukan Mikel Arteta melaju ke babak keempat. Arsenal tak menghadapi kesulitan untuk menyerang pada awal pertandingan babak pertama. Mereka mampu memperoleh beberapa peluang berkat serangan yang dominan. Namun, mereka belum bisa menemukan celah.



Pasukan Arteta lalu memperoleh penalti pada menit ke-10. Hal itu terjadi, setelah Gabriel Martinelli dijatuhkan di kotak terlarang. Alexandre Lacazette yang menjadi eksekutor pun menjalankan tugasnya dengan baik.

Tuan rumah terus menggedor pertahanan Wimbledon. Mereka beberapa kali nyaris menggandakan keunggulan. Seperti pada menit ke-22, Lacazette menanduk bola kiriman Martinelli. Tetapi, upayanya masih belum menemui sasaran.



Wimbledon kemudian berusaha untuk bangkit. Mereka bahkan mendapat beberapa peluang untuk menusuk pertahanan Arsenal. Sayang, mereka belum bisa menciptakan gol.

Memasuki lima menit terakhir babak pertama, Arsenal tak menemui kesulitan sama sekali dalam menjaga pertahanannya. Hal itu pu membuat keunggulan 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Arsenal tampak bermain sedikit santai. Wimbledon mencoba memanfaatkan hal tersebut dan melepaskan beberapa serangan. Namun, Bernd Leno masih terlalu tangguh.

Setelah sedikit panas, Arsenal baru kembali menyerang. Keunggulan untuk Meriam London pun datang pada menit ke-58. Meski begitu, tembakan Thomas Partey masih melambung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)