Hasil Piala Liga Inggris: Chelsea Singkirkan Aston Villa Lewat Drama Adu Penalti

Kamis, 23 September 2021 - 04:12 WIB
loading...
Hasil Piala Liga Inggris: Chelsea Singkirkan Aston Villa Lewat Drama Adu Penalti
Chelsea harus bekerja keras untuk menyingkirkan Aston Villa lewat adu penalti/foto/Twitter
A A A
LONDON - Chelsea harus bekerja keras untuk menyingkirkan Aston Villa lewat adu penalti di putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021/2022. The Blues unggul 4-3 setelah bermain imbang 1-1 sepanjang 90 menit di Stamford Bridge, Rabu (22/9/2021) malam waktu lokal atau Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

Pada abak pertama, kedua tim sama-sama bermain menyerang sejak laga dimulai. Villa kemudian mendapat peluang pertama pada menit kesembilan. Sayang, tembakan Cameron Archer masih melebar.



Chelsea berusaha untuk menyerang balik lima menit kemudian. N’Golo Kante sukses membuka peluang dan memberikan umpan kepada Timo Werner. Sayang, Werner belum bisa memaksimalkan peluang.

Tuan rumah lalu mencoba untuk terus membangun serangan. Mendapat umpan dari Kante, Saul Niguez menanduk bola ke gawang Villa pada menit ke-23. Meski begitu, upayanya tersebut masih melebar.



Pasukan The Blues beberapa kali membuang peluang. Seperti pada menit ke-36, Ruben Loftus-Cheek bekerja sama dengan Callum Hudson-Odoi untuk menyerang. Namun, upaya mereka tak membuahkan hasil.

Memasuki menit ke-45, Villa nyaris memimpin. Archer menampilkan kemampuan individunya dan melepas tembakan. Sayang, tembakannya bisa ditepis Kepa Arrizabalaga. Hal itu pun membuat babak pertama berakhir tanpa gol.

Memasuki babak kedua, kedua tim bermain dengan intensitas tinggi. Chelsea yang mendominasi serangan memberi tekanan kepada Villa.

Hasilnya, tuan rumah sukses unggul pada menit ke-54. Adalah Timo Werner yang sukses mencetak gol melalui tandukannya. dia dengan cermat meneruskan umpan Reece James.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)