Senangnya Dillian Whyte Dibayar Rp6 Juta saat Bekuk Anthony Joshua

loading...
Senangnya Dillian Whyte Dibayar Rp6 Juta saat Bekuk Anthony Joshua
Dillian Whyte Kalahkan Anthony Joshua tapi Cuma Dibayar Rp6 Juta/The Sun
Dillian Whyte mengalahkan Anthony Joshua dalam pertarungan tinju amatir tetapi senang mendapatkan bayaran 300 pounds atau sekitar Rp6 juta. Kala itu, The Body Snatcher mengalahkan sang juara dunia masa depan melalui keputusan angka bulat.

Namun, Whyte kemudian mengungkapkan bahwa dia hanya menerima bayaran kecil tetapi terdengar sangat senang dengan cek gajinya. Whyte menungkapkan kepada kenangan mengalahkan Joshua dalam podcast Carl Froch.

Baca Juga: Petarung MMA Lucas Gabriel Meninggal Dunia Usai Duel Brutal

''Saya ingat, saya menjalani pertarungan amatir di suatu tempat dan saya mengalahkan orang itu. Saya pikir itu adalah pertarungan Joshua dan pelatih datang kepada saya dan dia memberi saya 300 pounds,''ungkapnya.



''Jadi kamu bilang aku dibayar untuk memukuli orang? Dan dia berkata, ya. Jadi saya terkejut, saya tidak pernah datang dari latar belakang olahraga, saya tidak memiliki karier amatir yang besar,''lanjutnya.

Whyte yang berusia 33 tahun tidak mempermasalahkan bayaran yang diterimanya saat melawan Joshua. Dia hanya menjalani setiap pertarungan dengan senang hati. ''Saya tidak tahu cara kerjanya, pelatih saya mengatakan apakah Anda ingin bertarung dan saya berkata ya, keren, saya tidak peduli saya akan melawan siapa pun,''ujarnya.

Baca Juga: Oleksandr Usyk Kalahkan Anthony Joshua dalam Duel 12 Ronde

''Jadi dia datang kepada saya dan memberi saya (uang) dan (saya berkata), 'jadi Anda memberi tahu saya bahwa saya bisa mengalahkan orang dan tidak mendapat masalah dan saya dibayar'. Saya seperti, 'kapan pertarungan selanjutnya'.”

Whyte dan Joshua --yang akan bertarung melawan Oleksandr Usyk pada Sabtu akhir pekan ini-- keduanya pindah ke ring tinju pro setelah karier amatir yang sukses. Mereka bertemu lagi pada Desember 2015 tetapi kali ini Joshua meraih kemenangan melalui KO di ronde ke-7 setelah diguncang Whyte di ronde kedua.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top