Saul Canelo Alvarez Ungkap Penyebab Adu Jotos dengan Caleb Plant

loading...
Saul Canelo Alvarez Ungkap Penyebab Adu Jotos dengan Caleb Plant
Saul Canelo Alvarez Ungkap Penyebab Adu Jotos dengan Caleb Plant/The Sun
Saul Canelo Alvarez marah ibunya dihina Caleb Plant hingga membuatnya menyodok mata rivalnya tersebut hingga berdarah saat jumpa pers pra-pertarungan. Canelo dan Caleb Plant terlibat adu argumentasi saat face to face di panggung.

Suhu memanas ketika tiba-tiba Canelo mendorong tubuh Caleb Plant ke belakang. Caleb Plant kemudian membalas dengan melepaskan pukulan tapi Canelo bisa menghindar. Canelo membalas dengan menyodokkan bogemannya ke mata kanan Caleb Plant hingga luka berdarah.

Baca Juga: Petarung MMA Lucas Gabriel Peres Meninggal Dunia Usai Duel Brutal

Insiden itu membuat penggemar tinju yang menyaksikan jumpa pers tercengang. Canelo menjelaskan mengapa perkelahian terjadi. "Oh, dia berbicara tentang ibuku. Dia bilang 'kamu bajingan' jadi kamu melewati garis di sana, jadi itu sebabnya saya mendorongnya dan kemudian dia kembali dengan hook kiri,''kata Canelo seperti dikutip SPORTbible.



Canelo dan Plant - yang dikenal sebagai juara Kelas Menengah Super sepakat untuk bertemu dalam pertarungan duel unifikasi yang tak terbantahkan di Las Vegas pada 6 November. Canelo, yang mengalahkan Billy Joe Saunders pada Mei, saat ini memegang gelar WBA, WBC dan WBO dan merupakan favorit untuk pertarungan tersebut.

Caleb Plant, yang membanggakan rekor 21-0, memegang satu-satunya sabuk yang hilang dari koleksi Canelo - mahkota IBF. Tapi petinju Amerika itu belum melawan petinju sekaliber Canelo dan pertandingan November akan menjadi pertarungan bayar-per-tayang pertamanya.

Baca Juga: Bogeman Canelo Sodok Mata Caleb Plant sampai Berdarah saat Jumpa Pers

Sebagai perbandingan, Canelo melawan orang-orang seperti Floyd Mayweather, Gennady Golovkin dan Amir Khan selama kariernya yang terkenal. "Pada akhirnya, inilah yang ingin saya lakukan dengan karier saya, membuat sejarah. Hal-hal ini, seperti menjadi yang pertama menjadi juara bersatu dengan berat 76,2 Kg, membuat sejarah,''tuturnya.

"Berpotensi menjadi salah satu dari sedikit yang memegang kehormatan bergengsi ini di kelas berat apa pun membuat saya sangat bahagia. Untuk negara saya, ini akan menjadi pencapaian besar. Saya ingin dikenang sebagai salah satu yang terbesar dalam sejarah olahraga ini."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top