Kerusuhan Suporter Angers vs Marseille Kembali Nodai Liga Prancis

Kamis, 23 September 2021 - 16:01 WIB
Kerusuhan Suporter Angers vs Marseille Kembali Nodai Liga Prancis
Kerusuhan Suporter Angers vs Marseille Kembali Nodai Liga Prancis. Foto: IST
A A A
ANGERS - Pertandingan di Liga Prancis kembali diwarnai bentrokan suporter. Kali ini, pendukung klub Angers dan Olympique Marseille terlibat kericuhan di menit-menit akhir pertandingan.

Laga tersebut digelar di Stade Jean-Bouin, Angers, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Kedua tim pun bermain imbang pada laga tersebut dengan tidak ada gol yang tercipta dengan skor akhir 0-0.

Baca Juga: Kerusuhan Paksa Laga OGC Nice vs Marseille Dihentikan

Masing-masing kubu suporter saling melempar ejekan selama pertandingan berlangsung yang membuat tensi menjadi tinggi. Penyiar yang bertugas di stadion tersebut pun sempat meminta kepada para fans untuk tetap tenang selama pertandingan.



"Tolong, tolong. Gambaran apa yang kami berikan? Tolong, teman-teman, tenanglah," kata penyiar stadion dilansir dari ESPN, Kamis (23/9/2021).

Pada bentrokan tersebut, kurang lebih 50 penggemar Marseille meninggalkan tempat duduk mereka di menit-menit akhir pertandingan. Mereka ke tribun sisi lainnya dimana tempat para suporter Angers berada.

Akibatnya, bentrokan antara kedua suporter pun tidak bisa terhindari. Aksi saling memukul dan melempar benda terjadi selama beberapa waktu sebelum para petugas keamanan turun tangan untuk melerai.

Kejadian tersebut bukan yang pertama kali terjadi di Liga Prancis pada musim ini. Sebelumnya. Pertandingan antara Nice melawan Marseille pada bulan lalu juga diwarnai oleh bentrokan antara para suporter.

Laga antara Lens dan Lile pada Sabtu (18/9/2021) juga diwarnai bentrokan dengan para penggemar saling melempar kursi. Atas kejadian tersebut lens pun dijatuhi sanksi dilarang bermain dengan pendukung pada Kamis (23/9/2021).

Kini Marseille pun juga terancam mendapatkan hukuman dari Liga. Namun hal tersebut masih dalam proses investigasi, namun Marseille juga berpeluang mendapatkan sanksi larangan bermain dengan dihadiri para suporter.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2262 seconds (11.252#12.26)