Koleksi Jam Tangan Mewah Riyad Mahrez Raib Digondol Maling

Senin, 01 Juni 2020 - 23:01 WIB
loading...
Koleksi Jam Tangan Mewah Riyad Mahrez Raib Digondol Maling
Nasib sial dialami pemain Manchester City, Riyad Mahrez. Tiga jam tangan mewah miliknya raib digondol perampok. Foto: The Sun
A A A
MANCHESTER - Nasib sial dialami pemain Manchester City, Riyad Mahrez. Tiga jam tangan mewah miliknya raib digondol perampok.

Peristiwa yang berlangsung belum lama itu terjadi di penthouse Mahrez yang terkenal ketat pengamanannya. Pelaku diduga meretas kunci elektronik untuk masuk ke dalam rumah. (Baca juga: Kematian George Floyd Picu Kemarahan Michael Jordan )

Tiga jam tangan yang hilang adalah benda koleksi kesayangan Mahrez. Jika ditotal, ketiga jam tangan mewah itu bernilai 305 ribu pound atau setara Rp5,5 miliar.

Tak cuma jam tangan, pelaku -yang diyakini tidak bekerja sendirian, juga menggasak sejumlah perhiasan, uang tunai, jersey dan beberapa benda antik. Total kerugian mencapai 500 ribu pound atau setara Rp9 miliar.

Mahrez, 29 tahun, baru menempati penthouse tersebut setelah berpisah dengan istrinya, Rita. Mahrez bukan satu-satunya pesepak bola Liga Inggris yang bernasib sial tahun ini, karena Delle Ali, Jan Vertonghen, Mamadou Sakho juga jadi korban perampokan.

Polisi kota Manchester mengatakan, penthouse Riyad Mahrez disatroni perampok sekitar pukul 17 di hari Jumat, 24 April 2020. Polisi masih mencari kemungkinan kawanan perampok itu masih terhubung di jaringan yang sama. (Baca juga: Enam Pertandingan Liga Inggris Dipindah ke Tempat Netral )
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1647 seconds (10.101#12.26)