Juergen Klopp Tak Pernah Ragukan Kekuatan Tim Pelapis Liverpool

loading...
Juergen Klopp Tak Pernah Ragukan Kekuatan Tim Pelapis Liverpool
Juergen Klopp Tak Pernah Ragukan Kekuatan Tim Pelapis Liverpool. Foto: IST
NORWICH CITY - Liverpool kembali menunjukkan taringnya usai menang telak 3-0 melawan Norwich City di Piala Liga Inggris 2021/2022 . Pelatih The Reds, Juergen Klopp, mengaku tak pernah meragukan kualitas tim pelapis.

Laga tersebut digelar di Carrow Road, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. Takumi Minamino mampu menjadi pemain bintang dengan mampu mencetak dua gol (‘4, ’80) dan Divock Origi juga mampu melesatkan satu gol (’50).

Baca Juga: Hasil Norwich vs Liverpool: Klopp Kepincut Aksi Moncer Minamino

Setelah pertandingan, Juergen Klopp mengaku bahwa dirinya sudah tidak meragukan kualitas serangan yang dimiliki anak asuhnya. Kembalinya Roberto Firmino ke dalam skuad juga dianggap memiliki dampak yang baik untuk The Reds.



“Saya tidak pernah ragu tentang itu (kualitas serangan). Kami mengatakan itu sebelumnya. Bobby (Roberto Firmino) berlatih kemarin, pertama kali, setelah berpisah dengan tim, jadi tidak terlalu jauh ketika dia akan bermain lagi,” ujar Klopp dilansir dari situs resmi Liverpool, Rabu (22/9/2021).

Klopp menyebut bahwa tim asuhannya sudah menunjukan hasil yang cukup baik di awal musim ini. Meski begitu, pelatih asal Jerman itu enggan untuk menganggap remeh pertandingan yang akan datang.

“Kami sudah memiliki dua gelandang dan kami harus memastikan jumlah itu tidak bertambah besar. Awal musim sejauh ini bagus untuk seluruh skuat, tapi ini baru permulaan dan masih banyak lagi yang akan dating,” pungkasnya.

Meski meraih kemenangan telak, Klopp mengaku tidak sepenuhnya merasa puas. Pasalnya, pelatih berusia 54 tahun tersebut membutuhkan adaptasi yang cukup lama di lapangan agar dapat mengatur tempo jalannya pertandingan.

“Tidak (puas), tapi untuk alasan yang bagus. Itu tidak mungkin menjadi hari yang sempurna hari ini karena kami harus membuat terlalu banyak perubahan untuk mendapatkan solusi alami untuk masalah yang akan kami hadapi dalam permainan,” tukasnya.
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top