Phil Jones Kembali, MU Justru Tersingkir dari Piala Liga Inggris

Jum'at, 24 September 2021 - 01:01 WIB
loading...
Phil Jones Kembali, MU Justru Tersingkir dari Piala Liga Inggris
Phil Jones Kembali, MU Justru Tersingkir dari Piala Liga Inggris. Foto: MU
A A A
MANCHESTER - Manchester United tersingkir usai dikalahkan West Ham United dengan skor 0-1 di putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021/2022 . Celakanya, skuat Setan Merah sedang merayakan kembalinya Phil Jones.

Setelah 21 bulan absen akibat cedera, Phil Jones untuk kali pertama kembali ke skuat Setan Merah. Bek 29 tahun duduk di bangku cadangan saat timnya menjamu West Ham United di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (23/9/2021) WIB.



Akibat cedera lutut yang terus mendera, pemain bernomor punggung 4 tidak tampil di laga kompetitif sejak mencetak gol dalam kemenangan melawan Preston North End di ajang Piala FA, Januari 2020. Sayang, kembalinya Phil Jones tak langsung berbuah manis.

Barisan pertahanan yang diisi Eric Bailly dan Victor Lindeloef justru kecolongan di awal laga. Akibatnya, pada menit ke-9, West Ham unggul lewat gol Manuel Lanzini.

Di sisa pertandingan, pelatih Ole Gunnar Solskjaer tak kunjung memainkan Phil Jones sebagai pengganti, sebab fokus Setan Merah ada di lini serang demi menyamakan skor. Sayang, masuknya Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Anthony Elanga juga tak membuahkan hasil.

Hingga laga berakhir, Manchester United gagal merespons kebobolan. Kekalahan 0-1 membuat Setan Merah dipastikan tersingkir dari Piala Liga Inggris 2021/2022.

Usai pertandingan, Manchester United tetap merayakan kembalinya Phil Jones. Lewat laman resmi klub, Setan Merah yakin comeback sang pemain bertahan akan membuat pertahanan tim semakin kukuh untuk sisa musim.

"Meskipun ia (Phil Jones, red) tidak tampil, sang bek dapat menghitungnya sebagai langkah maju lainnya," tulis Manchester United dalam laman resmi klub, Kamis (23/9/2021)
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7051 seconds (0.1#10.140)