Jelang Liga 1 Barito Putera vs Persikabo: Djanur Tekankan Keseimbangan Tim

Kamis, 23 September 2021 - 15:05 WIB
loading...
Jelang Liga 1 Barito Putera vs Persikabo: Djanur Tekankan Keseimbangan Tim
Partai Barito Putera vs Persikabo 1973 akan tersaji pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Meladeni wakil Bogor, Laskar Antasari tidak bisa menurunkan kekuatan penuh. Foto: LIB
A A A
JAKARTA - Partai Barito Putera vs Persikabo 1973 akan tersaji pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Kamis (23/9/2021) sore. Meladeni wakil Bogor, Laskar Antasari tidak bisa menurunkan kekuatan penuh.



Barito dipastikan tampil timpang karena gelandang energik sekaligus kapten tim, Bayu Pradana harus absen akibat hukuman kartu merah di laga sebelumnya.

Sementara winger, Amrizal Umanailo juga belum bisa mengisi lini tengah karena karena masih dalam proses pemulihan cedera yang diderita.

Menghadapi situasi sulit ini, pelatih Barito, Djadjang Nurdjaman berharap pemain pengganti yang terpilih mengisi kekosongan bisa tampil bagus dan menjaga keseimbangan tim.

Mantan pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya itu optimistis apabila keseimbangan tim terjaga, maka bisa memutus hasil buruk di tiga laga awal kompetisi musim ini.

Barito saat ini terdampar di jajaran bawah, yakni posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 lantaran baru meraih satu poin dari tiga laga. Ya, mereka sejauh ini menelan dua kekalahan dan satu imbang.

“Harus diakui keberadaan Bayu di lapangan sangat sentral bagi Barito, dia senior yang bisa membimbing pemain-pemain muda kami di lini tengah. Tentunya dengan absennya Bayu pasti ada pengaruhnya,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.



“Tapi kami sudah memberikan motivasi kepada pemain yang menggantikan posisi Bayu untuk tampil lepas dan bisa menggalang tempat yang ditinggal Bayu. Mudah-mudahan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keseimbangan tim,” sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)