Pelatih Bali United Update Kondisi Wawan Hendrawan Usai Kolaps di Lapangan

Kamis, 23 September 2021 - 15:24 WIB
loading...
Pelatih Bali United Update Kondisi Wawan Hendrawan Usai Kolaps di Lapangan
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memberikan informasi terbaru mengenai kondisi Wawan Hendrawan yang mengalami kolaps usai pertandingan Liga 1 melawan Persib Bandung, yang berakhir imbang 2-2, akhir pekan kemarin / Foto: Bali United
A A A
TANGERANG - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memberikan informasi terbaru mengenai kondisi Wawan Hendrawan yang mengalami kolaps usai pertandingan Liga 1 melawan Persib Bandung, yang berakhir imbang 2-2, akhir pekan kemarin. Ahli strategi asal Brasil itu mengatakan kondisi kiper andalannya itu sudah membaik dan sudah gabung latihan.

Akhir pekan lalu, Wawan sempat mengalami kolaps usai laga melawan Persib di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Wawan tiba-tiba jatuh tersungkur di lapangan usai peluit panjang dibunyikan.

Melihat kejadian tersebut, tim medis pun bergerak cepat memastikan kondisi kiper berusia 38 tahun itu. Wawan pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan dirinya mengalami nyeri pada dada bagian kiri dan pinggangnya.

BACA JUGA: Jelang Liga 1 Barito Putera vs Persikabo: Djanur Tekankan Keseimbangan Tim

Menanggapi kejadian tersebut, Teco –panggilan Stefano Cugurra- mengatakan kondisi Wawan saat ini sudah pulih dan sudah bergabung latihan bersama Bali United. Namun, dia tidak memberi tahu apakah kiper tersebut akan dimainkan pada laga melawan Persita Tangerang atau tidak.

“Seperti yang kita tahu, dia dibawa ke rumah sakit usai laga melawan Persib memang dia dibawa kerumah sakit. Namun sekarang dia telah kembali berlatih dan sudah pulih,” kata Teco dalam konferensi pers virtual, Kamis (23/9/2021).

“Untuk memainkannya atau tidak, kami belum menentukannya. Disini kami mempunyai empat kiper yang udah siap tampil,” sambungnya.

BACA JUGA: Liga 1: Persib Bandung Pusing, Mohammed Rashid Dipanggil Palestina Sebulan

Pada laga lanjutan Liga 1, Bali United bersiap menantang Persita Tangerang. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Pakansari, Jumat (23/9/2021) pukul 15.15 WIB.
(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1893 seconds (11.252#12.26)