Rio Ferdinand Melongo Banyak Orang di Rumah Ronaldo: Cris, Siapa Mereka?

loading...
Rio Ferdinand Melongo Banyak Orang di Rumah Ronaldo: Cris, Siapa Mereka?
Rio Ferdinand belum lama ini mengunjungi rumah megah Cristiano Ronaldo. Dia pun mengaku terkejut melihat beberapa orang yang berada di rumah Ronaldo / Foto: Kolase
Rio Ferdinand belum lama ini mengunjungi rumah megah Cristiano Ronaldo . Dia pun mengaku terkejut melihat beberapa orang yang berada di rumah Ronaldo.

Ronaldo sejak lama dikenal sebagai sosok yang sangat memerhatikan kondisi fisiknya. Untuk memastikan kebugaran kondisinya, pemain berusia 36 tahun tersebut memiliki staf khusus untuk memastikan kebugarannya.

Ferdinand merasa kaget ketika melihat beberapa orang yang berada di rumah Ronaldo . Mantan bek Man United itu pun tak segan untuk menanyakan siapa orang-orang tersebut kepada Ronaldo.

BACA JUGA: Sebelum Meninggal, Ibunda Keukeuh Ingin Ronaldo atau Cucunya Gabung Sporting Lisbon



"Saya pergi mengitari rumahnya satu kali dan saya masuk dan dia memiliki sekitar enam/tujuh orang duduk di ruang depannya. Saya berkata kepadanya, 'Cris, siapa semua orang ini, kawan?',” ujar Ferdinand dilansir dari Daily Star, Kamis (23/9/2021).

"Dia (Ronaldo) menjawab, 'Itu tukang pijat pribadi saya, ahli gizi saya, dokter saya, fisioterapis saya, koki saya',” imbuh Ferdinand.

Ferdinand pun sempat merasa terkejut ketika mendengar jawaban tersebut, pasalnya tidak ada atlet lain yang melakukan hal serupa. Dirinya pun menyebut bahwa Ronaldo merupakan sosok yang visioner.

BACA JUGA: Ronaldo Nyaris Dibajak Atletico Madrid Sebelum Balik ke Manchester United

"Dia memiliki semua orang ini dan saat itu tidak ada yang melakukan itu. Dia adalah seorang visioner dalam pengertian itu," pungkasnya.

Ferdinand pun juga mengapresiasi kegigihan Ronaldo untuk mempertahankan kondisinya agar terus kompetitif di lapangan. Ronaldo dianggap sebagai sosok yang selalu ingin unggul dari orang lain.



“Dia hanya mencari setiap detail kecil yang memungkinkan dia untuk berkembang. Dia akan mengirimi saya gambar dan dia melakukan sesi pemulihan air dalam di laut. Dia berkendara dua jam untuk sampai kesana ketika dia berada di Turin bersama Juventus. Orang lain ada di rumah atau di luar saat makan malam. Dia hanya mencari keunggulan ekstra itu," pungkas Ferdinand.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top