Kocak! Anak Ronaldo Nggak Percaya Ketemu Lionel Messi, Cristiano Jr: Itu Bukan Messi, Dia Pendek!

loading...
Kocak! Anak Ronaldo Nggak Percaya Ketemu Lionel Messi, Cristiano Jr: Itu Bukan Messi, Dia Pendek!
Ada kejadian tak terduga ketika Cristiano Ronaldo Jr melihat Lionel Messi dalam sebuah acara. Pertemuan menggelikan itu diceritakan ibunda CR7, Dolores Aveiro / Foto: Marca
LISBON - Ibu dari Cristiano Ronaldo , Dolores Aveiro, mengungkapkan cerita lucu tentang pertemuan cucunya, Cristiano Ronaldo Jr dengan Lionel Messi untuk pertama kalinya. Ia mengatakan bahwa putra CR7 sempat tidak percaya dapat bertemu La Pulga.

Aveiro sebenarnya dikenal sebagai sosok pribadi yang tidak terbuka tentang cerita mengenai keluarganya. Namun kali ini tidak. Ia pun membuka pembicaraanya dengan sang cucu ketika diajak Ronaldo bertemu dengan rival abadi yakni Messi.

Kala itu pertemuan sang cucu Cristiano Jr dengan Messi terjadi di Paris, Prancis untuk menghadiri acara Ballon d'Or pada 2017. Aveiro bercerita bahwa sang cucu sempat salah mengira tentang sosok Messi .

BACA JUGA: Sebelum Meninggal, Ibunda Keukeuh Ingin Ronaldo atau Cucunya Gabung Sporting Lisbon



Pasalnya saat pertama kali bertemu dengan La Pulga, Cristiano Jr langsung menilai bahwa itu bukan Messi karena postur badan yang pendek. Namun dengan sigap, Ronaldo langsung mengarahkan Cristiano Jr kepada Messi untuk bersalaman. Momen itu pun menjadi hal tak terlupakan bagi Aveiro karena itu adalah cerita lucu yang dilakukan oleh sang cucu.

“Saya bersamanya dan saya berkata 'lihat, ini Messi,' dan dia menjawab, 'itu bukan Messi, dia pendek,” kata Aveiro dilansir dari Marca, Kamis (23/9/2021).

BACA JUGA: Liga Prancis: Belum Cetak Gol dan Assist untuk PSG, Lionel Messi Malah Kena Cedera

"Kemudian putra saya (Cristiano Ronaldo) mendorongnya untuk melambaikan tangannya ke Messi adalah orang yang sangat baik. Cucu saya sudah lebih tinggi darinya (tertawa) itu adalah momen yang sangat menyenangkan," imbuhnya.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top