Hasil Liga 1 PSM vs Persik: Drama 5 Gol Warnai Kemenangan Juku Eja

Kamis, 23 September 2021 - 17:33 WIB
loading...
Hasil Liga 1 PSM vs Persik: Drama 5 Gol Warnai Kemenangan Juku Eja
PSM Makassar berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 3-2 pada laga pekan keempat Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (23/9/2021) / Foto: Instagram PSM Makassar
A A A
CIKARANG - PSM Makassar berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 3-2 pada laga pekan keempat Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (23/9/2021). Hasil positif ini mengantarkan klub berjuluk Juku Eja ke puncak klasemen sementara.

Pada pertandingan ini PSM tak membutuhkan waktu lama untuk membuka keran gol. Laga baru berjalan lima menit, gawang Persik sudah bergetar melalui kaki Anco Jansen.

Persik baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 33 melalui aksi Ezzejjari. PSM langsung merespon gol penyeimbang tersebut. Selang dua menit, Wiljan Pluim mencatatkan namanya di papan skor. Sayangnya, keunggulan itu tak bertahan lama.

BACA JUGA: Pelatih Persib Tak Ingin Beckham Jadi Wonderkid Gagal

Pada menit 40, Ezzejjari kembali menjebol gawang PSM. Kedudukan imbang 2-2, bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, dua kesebelasan saling jual beli serangan. Beberapa peluang sempat tercipta, namun PSM yang masih diselimuti keberuntungan.

Pasalnya, di menit akhir (90+1), Ilham Udin Armyn mencetak gol ketiga PSM sekaligus mengantarkan tim Juku Eja memetik kemenangan keduanya di Liga 1 musim ini.

BACA JUGA: Panen Kartu Kuning, Persib Kirim Surat Protes ke PSSI

Berkat hasil positif ini, PSM nangkring di urutan pertama dengan nilai delapan poin dari dua kali menang dan dua kali imbang. Sementara Persik berada di urutan ketujuh dengan raihan empat angka.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5345 seconds (0.1#10.140)