Liga Prancis: Pelatih Metz Warning Kylian Mbappe: Jangan Arogan!

Kamis, 23 September 2021 - 20:30 WIB
loading...
Liga Prancis: Pelatih Metz Warning Kylian Mbappe: Jangan Arogan!
Kylian Mbappe diminta menjaga perilakunya saat di lapangan. Sebab, penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu sempat adu mulut dengan kiper Metz. Foto: reuters
A A A
REGION LORRAINE - Pelatih Metz, Frederic Antonetti mengingatkan Kylian Mbappe agar menjaga perilakunya saat di lapangan. Pasalnya, penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu sempat adu mulut dengan kiper Alexandre Oukidja.



Mbappe sempat menunjukkan sikap kurang baik saat duel Metz vs PSG pada lanjutan Liga Prancis 2021/2022 di Stadion Saint Symphorien Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

Ini membuat Antonetti tidak senang terhadap sikap talenta asal Prancis itu. Meski, jadi pengagum rahasia, dia tetap meminta agar Mbappe berperilaku lebih baik dan rendah hati jika ingin dicintai sebagai pesepak bola.

"Kylian Mbappe harus berperilaku lebih baik jika dia ingin dicintai sebagai pemain sepak bola, saya suka pemain ini, dia sangat kuat tetapi dia akan mendapat manfaat jika memiliki sikap rendah hati," kata Antonetti dilansir dari Goal Internasional.

Mbappe masih berusia 22 tahun. Namun, dia mampu mencetak 136 gol dari 178 penampilannya bersama PSG, serta membawa Prancis menjadi juara di Piala Dunia 2018.

Pada awal musim ini, PSG belum menunjukan performa terbaik mereka. Meski begitu, mereka berada di puncak klasemen Liga Prancis 2021/2022 dengan 21 poin dari tujuh laga alias mencatat hasil sempurna.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino saat ini menjadi sorotan mengingat masih belum bisa tampil gemilang dengan berisikan pemain bintang.

Musim ini, Mbappe merupakan bagian dari rencana PSG bersama Neymar dan Lionel Messi. Tetapi, penampilan mereka belum menunjukkan hasil memuaskan.

Sejauh ini trio superstar itu gagal bersinar ketika dimainkan bersama. Sementara pada laga terakhir melawan Metz, PSG mampu memenangkan laga dengan skor 2-1 lewat dua gol Archaf Hakimi.

Hingga saat ini, Mbappe masih dirumorkan tidak akan bertahan lama di di Parc des Princes. Mengingat ini tahun terakhirnya bersama PSG, dia berpotensi pergi secara gratis pada musim depan untuk mencari tantangan baru.

Baca Juga: Rio Ferdinand Melongo Banyak Orang di Rumah Ronaldo: Cris, Siapa Mereka?

Rumor tentang kepindahan Mbappe ke Real Madrid telah diperdebatkan dalam beberapa waktu terakhir. Namun, hingga saat ini PSG tetap bertekad untuk mempertahankan pemain bintangnya itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)