Gara-gara Ikan Cakalang Kevin Sanjaya Sempat Tertahan di Bandara Finlandia

Kamis, 23 September 2021 - 21:30 WIB
loading...
Gara-gara Ikan Cakalang Kevin Sanjaya Sempat Tertahan di Bandara Finlandia
Jelang Piala Sudirman 2021, Indonesia sudah tiba di Finlandia sejak Rabu (22/9/2021). Namun, terjadi hal unik yang menimpa Kevin Sanjaya Sukamuljo saat di bandara. Foto: instagram
A A A
VANTAA - Jelang Piala Sudirman 2021, kontingen Indonesia sudah tiba di Finlandia sejak Rabu (22/9/2021). Namun, terjadi hal unik yang menimpa ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo dimana harus tertahan di bandara.



Peristiwa ini diketahui dari video yang diunggah @indonesiainhelsinki, Rabu (22/9/2021) dengan caption “Penyambutan Tim Sudirman Cup RI di Helsinki, Finlandia”. Video itu pun sudah dilihat 5.175 pengguna Instagram.

Dalam video itu terlihat kedatangan kontingen tim Indonesia di pintu masuk Bandara Internasional Helsinki Airport Vantaa, Finlandia, Rabu (22/9/2021).

Basyiruddin A Hidayat selaku perwakilan KBRI di Finlandia menyambut satu per satu wakil Merah Putih yang akan berlaga di Piala Sudirman 2021

Namun dalam video berdurasi 9 menit 12 detik itu tidak ada Kevin Sanjaya yang membuat para penggemar bulu tangkis menjadi was-was. Seharusnya dia ada bersama rombongan saat disambut oleh pihak KBRI.

Kevin sejatinya ikut penerbangan bersama delegasi Indonesia. Hanya saja, tandem Marcus Fernaldi Gideon itu masih tertahan di pintu masuk bandara.

Penyebabnya karena anjing pelacak di bandara itu mengendus koper milik Kevin yang diduga berisi benda mencurigakan. Walau akhirnya dikatuhi berupa makanan, Kevin harus tertahan oleh pihak keamanan bandara.

Kejadian ini terinformasi dari percakapan antar pemain bulu tangkis Indonesia yang saat itu datang bersama Kevin. Hal ini sontak membuat netizen berkomentar menanyakan tentang pebulu tangkis ganda putra Indonesia.

Beberapa netizen secara spesifik menyebutkan bahwa makanan yang dibawa oleh Kevin Sanjaya adalah ikan cakalang, sebagai penyebab tertahan oleh pihak keamanan bandara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)