Piala Sudirman: Latihan Perdana, Indonesia Fokus Pulihkan Kebugaran Pemain

loading...
Piala Sudirman: Latihan Perdana, Indonesia Fokus Pulihkan Kebugaran Pemain
Menyambut Piala Sudirman 2021, tim Bulutangkis Indonesia segera menggelar latihan setelah tiba di Finlandia. Para pemain difokuskan mengembalikan kebugaran. Foto: twitter
VANTAA - Menyambut Piala Sudirman 2021, tim Bulutangkis Indonesia segera menggelar latihan tidak lama setelah tiba di Finlandia, Rabu (22/9/2021) waktu setempat. Dalam latihan itu, para pemain difokuskan untuk mengembalikan kebugaran.

Baca Juga: Tim Piala Sudirman Indonesia Sempat Panik Tak Bisa Langsung Mendarat di Finlandia

Informasi ini disampaikan pelatih fisik sekaligus Kasubid Pengembangan Sport Science PP PBSI, Iwan Hermawan. Dia berharap kebugaran pemain bisa terjaga karena sudah dua hari tidak latihan sejak berangkat ke Eropa pada Selasa kemarin.

"Harapannya kebugaran pemain bisa terjaga. Tujuan latihan ini memang untuk conditioning saja,” kata Iwan dikutip dari rilis resmi PBSI.



Para pemain latihan di lapangan yang sudah disiapkan panitia di Hameenkylan Liikuntahall, Vantaa. Lokasi itu hanya membutuhkan waktu tempuh 20 menit dari Hotel Skyline Airport yang menjadi tempat beristirahat tim Merah-Putih.

Dalam latihan perdana itu, Hendra Setiawan mengaku senang. Namun, badannya masih terasa kaku sebab sudah dua hari tidak latihan.

"Senang bisa berlatih lagi hari ini. Cuma karena dua hari sempat tidak latihan, terasa masih ada kaku-kaku,” ujar Hendra.

Hal senada juga diungkapkan oleh Praveen Jordan. Dia senang dan sangat bergairah untuk mengikuti latihan tersebut.

"Hari ini saya dan kawan-kawan berlatih penuh gairah. Sangat menyenangkan bisa kembali berlatih. Latihan ini memang diharapkan agar dapat mengembalikan kondisi," pungkas Praveen.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top