Hasil Liga 1 Persib Bandung vs Borneo FC: Berakhir tanpa Gol

Kamis, 23 September 2021 - 21:01 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Persib Bandung vs Borneo FC:  Berakhir tanpa Gol
Persib Bandung kembali bermain imbang pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Kamis (23/9/2021). Kali ini Pangeran Biru ditahan Borneo FC 0-0 di Indomilk Arena. Foto: twitter
A A A
TANGERANG - Persib Bandung kembali bermain imbang pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Kamis (23/9/2021). Kali ini Pangeran Biru ditahan Borneo FC 0-0 di Indomilk Arena.

Ini kali kedua Persib gagal menang dimana sebelumnya bermain 2-2 kontra Bali United di laga ketiga. Namun, hasil ini membuat Maung Bandung untuk sementara masuk jajaran atas dengan torehan delapan poin.



Jalan Pertandingan

Babak Pertama:

Menit-menit awal Persib Bandung terlihat masih kesusahan menguasai bola secara penuh. Kerap terjadi kesalahan dalam mengoper dan bermain dari kaki ke kaki.

Namun memasuki menit 15, permainan Persib sudah mulai berkembang dengan menguasai setengah lapangan. Tak jarang permainan itu menghasilkan peluang berbahaya.

Peluang pertama tercipta di menit 17 ketika Persib memainkan umpanan pendek. Wander Luiz yang berdiri bebas sebagai pemain terakhir tendangannya hanya melambung di atas gawang.

Berikutnya di menit 24 ada peluang dari Esteban Vizcarra. Namun tendangannya masih lemah dan mengarah tepat di perut kiper Angga.

Babak Kedua:

Memasuki babak kedua, baik Persib dan Borneo melakukan pergantian pemain. Kedua tim pun mulai bermain lebih terbuka.

Layaknya babak pertama, Persib masih menguasai. Namun di samping itu, Borneo sudah mulai bisa menciptakan peluang demi peluang.

Salah satunya pada menit 60, tendangan Terens Puhiri yang menempatkan bola di atas mistar gawang belum melewati garis. Hasilnya terjadi kemelut di depan gawang namun bola masih mampu diantisipasi.

Lima menit berikutnya Borneo menciptakan peluang lagi. Kali ini dari tendangan pojok yang tidak sempurna dihalau bek lawan, akhirnya Davronov berhasil menendang ke arah gawang. Sayang bola masih melebar.

Peluang yang diciptakan Borneo semakin berbahaya. Menit ke 78 pemain yang baru masuk M.Sihran mampu menendang dari luar kotak penalti dan menyusahkan M. Natsir.

Lima menit terakhir laga semakin menegangkan. Persib yang beberapa kali menciptakan peluang juga terancam dari serangan balik Borneo yang tak kalah berbahaya.



Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC:

Persib Bandung: M.Natsir; Ardi Idrus, Nick Kuipers, Viktor Igbonefo, Supardi, Marc Klok, Vizcarra, M. Rashid, Beckham, Febri Hariyadi, Wander Luiz

Cadangan: I Made Wirawan, Teja, Jufriyanto, Bayu Fiqri, Henhen, Jardel, Abdul Aziz, Dedi, Erwin Ramdhani, Frets

Pelatih: Robert Rene Albert

Borneo FC: Angga; Javlon, Marckho Sandi, Tahar, Wildansyah, Hendro Siswanto, J. Bustos, Davronov, Terens Puhiri, Boaz, F. Torres

Cadangan: Gianluca, Komang, Rifad, Nurdiansyah, M. Sihran, Paulo Sitanggang, Sultan Sama, W. Hamisi, Wawan Febrianto, Guy Junior

Pelatih: Ahmad Amiruddin
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)