Hasil Liga Spanyol, Cadiz vs Barcelona: De Jong Kartu Merah, El Barca Gagal Menang

Jum'at, 24 September 2021 - 05:59 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol, Cadiz vs Barcelona: De Jong Kartu Merah, El Barca Gagal Menang
Hasil Liga Spanyol, Cadiz vs Barcelona: De Jong Kartu Merah, El Barca Gagal Menang. Foto: IST
A A A
CADIZ - Barcelona gagal mengalahkan Cadiz pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 . Kedua tim harus puas dengan skor 0-0 pada laga di Estadio Nuevo Mirandilla, Jumat (24/9/2021) WIB.

Cadiz tampak mampu memulai pertandingan dengan baik. mereka terus memberikan tekanan kepada Barcelona. Hal itu pun membuat Barcelona mengalami kesulitan.



Beruntung, Barcelona memiliki pemain seperti Gavi. Dia mampu membuka sejumlah peluang yang seharusnya dapat dimaksimalkan. Namun, upayanya dapat dihentikan oleh Cadiz.

Barcelona kemudian mendapat peluang emas pada menit ke-27. Memphis Depay menampilkan kemampuan individunya dan berusaha melepas tendangan. Tetapi, serangannya mampu dihentikan kiper Cadiz, Jeremias Ledesma.

Tuan rumah terus berusaha untuk membuat lini belakang Barcelona bekerja keras. Beberapa kali mereka sukses merangsek ke pertahanan Blaugrana. Tetapi, mereka belum bisa menemukan celah untuk gol.

Pelatih Cadiz, Alvaro Cervera kemudian dipaksa mengganti pemain lebih awal. Rafael Jimenez mengalami cedera dan digantikan oleh Jens Jonsson pada menit ke-40. Begitu laga dilanjutkan, tidak ada gol tercipta dan babak pertama berakhir 0-0.

Cadiz pun memulai 45 menit kedua dengan menyerang. Mereka langsung menciptakan peluang pada menit ke-46. Namun, tendangan Alvaro Negredo dapat dihentikan kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen.

Setelah terus tertekan, akhirnya Barcelona memperoleh peluang. Pada menit ke-52, Depay merangsek ke pertahanan Cadiz dan melepas tembakan. Tetapi, upayanya dapat dihalau Ledesma.

Petaka bagi Barcelona, mereka harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-65. Frenkie de Jong menerima kartu kuning keduanya, usai menekel Alfonso Espino. Dia pun langsung diusir oleh wasit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5788 seconds (0.1#10.140)